Share

Natasha Wilona Malu-Malu Ditanya Hadiah Cincin Mahal dari Verrel Bramasta

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 11 Januari 2018 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 11 33 1843659 natasha-wilona-malu-malu-ditanya-hadiah-cincin-mahal-dari-verrel-bramasta-1vERYV1ri0.jpg
A A A

JAKARTA - Verrel Bramasta memang kerap menunjukkan sikap romantisnya kepada Natasha Wilona. Salah satunya adalah putra Venna Melinda itu pernah memberikan cincin sebagai hadiah kepada Natasha Wilona.

Meskipun hadiah tersebut memiliki bentuk yang kecil, namun tersiar kabar bahwa harga dari cincin itu bernilai fantastis. Menanggapi mengenai hal itu, wania 19 tahun ini mengaku tidak mengetahuinya.

"Ya aku enggak tahu (harga) lah, orang hadiah kan," ujar Natasha Wilona saat ditemui di The Hook Resto, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Natasha Wilona menyebutkan hadiah cincin yang diberikan merupakan kejutan dari Verrel untuknya. Ia pun tak menyangka kalau pria yang sudah menjadi kekasihnya tersebut merupakan sosok pria yang romantis.

"Ya itu surprise kan, aku enggak tahu juga kalau ternyata dia tipikal yang romantis juga," tambahnya.

Baca Juga: Konflik dengan Uya Kuya, Ayu Ting Ting Menangis Ruben Rela Pasang Badan

Baca Juga: Bicara Pendidikan, Uya Kuya Merasa Perlu Kirim Anak Sekolah ke Luar Negeri

Natasha Wilona pun mengaku tidak memakai cincin pemberian Verrel Bramasa tersebut setiap saat melainkan hanya sesekali saja. Ia juga mengatakan kalau Verrel tidak pernah memaksanya untuk selalu menggunakan cincin itu.

"Enggak (pakai). Kadang-kadang dipakai kok cuma sekarang enggak dipakai saja," tutup Natasha Wilona.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini