Share

Ina Thomas Kaget Putrinya Makin Mirip Sophia Latjuba

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 11 Januari 2018 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 11 33 1843675 ina-thomas-kaget-putrinya-makin-mirip-sophia-latjuba-wFjV2Vzu3Z.jpg
A A A

JAKARTA - Ina Thomas secara terang-terangan mengakui bahwa sang putri, Valerie Thomas lebih mirip dengan salah satu aktris kawakan, yakni Sophia Latjuba. Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto yang dibagikannya pada instagram pribadi @inathomas belum lama ini.

Bahkan dalam foto tersebut, Ina mengunggah foto sang anak dan Sophia Latjuba tengah melakukan pose bersama. Ya, seperti diketahui dalam foto itu dimana Sophia Latjuba yang mengenakan pakaian serba hitam, tampak merangkul Valerie Thomas. Semakin mirip lagi ketika tampilan keduanya mempunyai gaya rambut yang sama.

Alhasil, lewat sebuah tulisan caption, Ina Thomas seakan dibuat tak percaya dengan kemiripan putrinya. Tak lupa, istri dari Jeremy Thomas ini juga sempat mencolek akun instagram dari Sophia Latjuba.

"Kemarin2 sih ga mirip - Tp makin besar Val nya - Kalian mirip beneran sih ternyata 😍 @sophia_latjuba88 @valerieethomas," tulis Ina Thomas.

Sementara itu yang menarik lagi, sang pedangdut Iis Dahlia juga tampak mengakui kemiripan Valerie dengan Sophia lewat komentarnya pada instagram milik Ina Thomas.

"Aseliiii persissss," tulis Iis Dahlia lewat instagram pribadi @isdadahlia.

Tak ketinggalan hal senada juga tampak dilayangkan oleh netizen untuk Ina Thomas. Bahkan netizen sampai ada yang menyebut bahwa Sophia Latjuba lebih cocok jadi ibunda dari Valerie Thomas.

"Mirip Cocok jadi mama nya hehe," tulis @adiba_alhashimi.

"Mirip skali lbh cocok jd anaknya sophie," tulis @jennjoanne.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini