Share

Firmino Nilai Liverpool Akan Berbeda Tanpa Adanya Coutinho

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Kamis 11 Januari 2018 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 11 45 1843581 firmino-nilai-liverpool-akan-berbeda-tanpa-adanya-coutinho-SwLDixDcx2.jpg Philippe Coutinho (Foto:AFP)
A A A

LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, mengatakan Liverpool tidak akan sama seperti dulu tanpa adanya sosok Philippe Coutinho di dalam tim. Hal tersebut ia ungkapkan usai transfer pemain berkebangsaan Brazil tersebut menuju Barcelona rampung pada minggu ini.

Coutinho saat ini telah resmi berseragam Azulgrana –julukan Barcelona- usai ditebus dengan mahar sebesar 142 juta pounds atau setara Rp2,5 triliun. Tentunya transfer ini sekaligus mengakhiri tanda tanya besar seputar masa depan Coutinho bersama Liverpool.

Bersama Barcelona, Coutinho telah menyegel tanda tangan kontrak berdurasi lima tahun di Camp Nou. Firmino yang merupakan teman baik Coutinho di Anfield, mengaku sangat kehilangan dan menilai timnya tidak akan sama seperti dahulu tanpa adanya sosok seperti Coutinho.

Liverpool tidak lagi sama tanpa adanya saudara ajaib saya. Saya berharap Anda sukses tanpa batas. Semoga Anda bisa menikmati hidup dan mewujudkan semua impian Anda wahai saudaraku. Tuhan selalu melindungi Anda dan seluruh keluarga Anda. Merupakan sebuah kehormatan besar, dapat bermain dengan seorang yang ajaib seperti Anda,” ucap Firmino, sebagaimana diberitakan Independent, Kamis (11/1/2018).

Baca Juga:

(Man City Kaget Tak Pernah Tumbangkan Liverpool di Anfield sejak 15 Tahun Lalu)

Coutinho diresmikan sebagai pemain Barcelona pada Senin 8 Januari 2018 setelah Liverpool menyetujui transfer tersebut. Setelah pindah, pemain berusia 25 tahun ini berharap para penggemar dapat mengetahui apa alasannya pindah untuk mengadu nasib di Camp Nou.

“Sejak saya tiba di Liverpool, saya dan keluarga saya merasa sangat diterima dan telah membuat begitu banyak teman. Di lapangan dan di luar lapangan, kami telah mengalami keindahan bersama klub ini dan juga para penggemarnya. Saya harap, saya telah menyampaikan kenangan dan membawa kebahagiaan kepada para pendukung Liverpool,” ucap Coutinho.

“Pindah menuju Liverpool, saya tahu kebesaran dan sejarah yang dimiliki Liverpool. Saya telah mempelajari hal itu selama saya berada di sini. Saya memiliki jiwa yang unik di tempat tersebut dan memiliki karakter tersendiri,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini