Share

Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2 Siap Digelar di Jakarta

Lidya Hidayati, Okezone · Kamis 11 Januari 2018 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 11 598 1843550 audisi-the-next-boy-girl-band-indonesia-season-2-siap-digelar-di-jakarta-eopsGoR6xU.jpg Poster The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2 GTV (Foto: GTV)
A A A

JAKARTA - Sukses menggelar The Next Boy/Girl Band Indonesia pada 2017, GTV bekerjasama dengan Talpa sebagai creator kembali menggelar The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2. Big dan Open Auditions season ke-2 telah digelar sejak 16 Desember 2017.

Baca Juga: Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2 Siap Dibuka

Setelah digelar di berbagai kota, audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2 akhirnya mampir ke Jakarta. Pada Minggu 14 Januari 2018 besok, Jakarta akan menjadi tuan rumah Big Auditons dari The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2.

“Audisinya sih sudah berjalan dari 16 Desember 2017 lalu, ada sembilan kota dengan dua kota untuk Big Auditions. Minggu ini adalah minggu terakhir audisi. Ada di empat kota. Ada Denpasar, Ambon, Bandung, dan Jakarta,” tutur Emy, tim kreatif GTV kepada Okezone, Kamis (11/1/2018).

Audisi ini akan bertempat di Studio 18 GTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Digelar secara gratis dan terbuka untuk umum, audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2 dibuka mulai pukul 09.00 WIB.

“Jakarta itu hari Minggu tanggal 14 Januari nanti. Kita buka dari jam 9.00 WIB sampai selesai. Lokasinya di MNC Studios, Kebon Jeruk,” terang Emy.

The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2 tidak hanya mencari idola dengan bermodalkan tampang. Keahlian teknik vokal dalam bernyanyi dan koreografi menjadi beberapa bagian penting yang tak bisa ditinggalkan.

Tak jauh berbeda dari season pertama, enam juri terbaik siap memberikan penilaian serta bimbingan kepada para peserta yang berhasil lolos audisi. Para juri terdiri dari penyanyi, musisi, serta produser musik berpengalaman di Indonesia. Mereka akan terbagi menjadi dua tim, tim cewek dan cowok sampai akhir babak penentuan.

Baca Juga: Audisi The Next Boy/Girl Band Indonesia 2 di Yogyakarta Berlangsung Meriah

Sebelumnya The Next Boy/Girl Band Indonesia telah dilangsungkan secara sukses pada tahun 2016. Setelah melalui proses yang panjang, boyband dengan nama B Force didapuk sebagai pemenang dari ajang pencarian bakat tersebut.

Kini para personel B Force yakni Bastian, Malvin, Ridwan, Alif, dan Devin memberikan warna baru bagi industri musik Indonesia. Beberapa single telah mereka keluarkan sejak resmi menjadi pemenang The Next Boy/Girl Band Indonesia Season Pertama pada 27 Juli 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini