Share

Gaya Inul Daratista Berbalut Barang-Barang Mewah Hingga Ratusan Juta Rupiah

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Jum'at 12 Januari 2018 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 12 194 1844093 gaya-inul-daratista-berbalut-barang-barang-mewah-hingga-ratusan-juta-rupiah-FQiW1VhE6i.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)
A A A

SIAPA yang tak kenal dengan pedangdut Inul Daratista? Dalam dunia hiburan dangdut, Inul memang cukup fenomenal terlebih saat awal kemunculannya. Tak ayal, bila hingga kini apa pun yang dolakukan oleh istri Adam Suseno tersebut selalui mencuri perhatian.

Begitu pula dengan penampilannya yang kini tampak glamor berbalut barang-barang branded. Di atas panggung, Inul kerap tampil berbeda menggunakan model wig, gaun, hingga aksesori yang dikenakan.

Sementara, saat di luar panggung, penampilan Inul kerap terlihat kasual namun berbalut barang-barang mewah. Yuk, intip beberapa di antaranya, seperti yang dirangkum Okezone dari media sosial pribadinya:

(Baca Juga: Barang-Barang Selain Makanan Ini Ternyata Bisa Disimpan di Kulkas)

Kacamata mutiara dan tas Lady Dior hitam

 

Seperti penampilan berikut ini, Inul tampil kasual memadankan kaus putih berlogo Gucci yang dipadu dengan denim jacket dan celana jins. Sebagai pelengkap penampilan, Inul tampak menggunakan kacamata berbingkai besar dengan aksen mutiara yang ditaksir harganya sekira USD830 atau senilai Rp11 jutaan, serta tas Lady Dior hitam seharga USD4.100 atau sekira Rp54 jutaan.

Tote bag Birkin

Berpose seraya duduk, Inul kembali mencuri perhatian dalam balutan jaket hitam dengan aksen bulu di bagian bahu. Tote bag Birkin warna biru keunguan di sisinya ditaksir memiliki harga hingga Rp400 jutaan.

Setelan busana Balmain dan Moschino

 

Waktu senggang rupanya dimanfaatkan Inul untuk menyaksikan film yang tengah tayang di bioskop. Wanita yang dijuluki Ratu Ngebor ini terlihat chic dalam balutan sweater hitam lansiran Balmain dan trackpants dengan belahan selutut dari Moschino. Penampilannya kian mewah dengan sling bag pink dan flat shoes warna gold.

(Baca Juga: Rahasia Mantan Supermodel Elle Macpherson Miliki Tubuh Seksi di Usia 53 Tahun)

Tas Lady Dior bercorak kulit ular

 

Sebagai seorang pedangdut ternama, kehidupan Inul memang tak bisa jauh dari bandara karena kerap diundang menyanyi di berbagai kota. Saat delay melanda ia kerap berpose di bandara. Dalam foto ini, misalnya, ibu satu orang anak ini kembali terlihat berbalut item fesyen branded. Kali ini, kembali Inul menggunakan tas Lady Dior. Tas bercorak kulit ular warna pink itu memiliki harga USD3600 atau setara dengan Rp48 jutaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini