Share

Pesona 5 Selebriti Wanita Berdarah Batak, Cantik-Cantik Semua!

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Jum'at 12 Januari 2018 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 12 194 1844272 pesona-5-selebriti-wanita-berdarah-batak-cantik-cantik-semua-EhzRduS3DS.jpg Pesona selebriti berdarah Batak (Foto: Instagram)
A A A

WANITA yang memiliki garis wajah tegas biasanya kerap diidentifikasi sebagai keturunan darah Batak. Benarkah demikian? Well, meski demikian mereka memang memiliki pesona luar biasa yang mampu membuat para pria merasa jatuh cinta.

Di dunia hiburan pun, banyak seleb wanita keturunan Batak berwajah tegas yang tak hanya memiliki kemampuan mumpuni melainkan juga paras nan rupawan. Siapa sajakah mereka? Berikut adalah rangkuman selebriti wanita keturunan Batak sebagaimana yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber.

Nadya Hutagalung

Siapa yang tak mengenal nama Nadya Hutagalung? Ya, Nadya Hutagalung bisa dibilang menjadi sosok idola sekaligus mentor para wanita yang menggemari dunia modeling.

(Foto: @nadyahutagalung/Instagram)

Sempat menjadi juri pencarian bakat model di Asia, Nadya merupakan wanita berdarah Batak dan Australia. Ia terlahir dari seorang ibu Dianne Thompson, dan sang ayah benama Ricky Hutagalung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Prisia Nasution

Aktris cantik satu ini sebelumnya seringkali tampil di layar kaca dalam beberapa serial film televisi (FTV). Warna kulitnya yang eksotis nyatanya memang menjadi daya tarik tersendiri bagi bintang film ‘Sokola Rimba’ itu.

(Foto: @prisia/Instagram)

Kini, karir Prisia Nasution semakin diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air lantaran berhasil mengalahkan beberapa nama selebriti wanita lainnya dalam ajang penghargaan. Bicara soal penampilan, Prisia kerap kali memamerkan gaya kasual chic yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

Atiqah Hasiholan

Pesona Atiqah Hasiholan memang tampaknya tak pernah ada habisnya. Ia tak hanya dikenal dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni dalam sejumlah film layar lebar. Istri aktor Rio Dewanto itu juga memiliki paras nan rupawan melalui bentuk wajahnya yang tegas. Meski telah memilki satu orang anak, namun kecantikan Atiqah seolah tak pernah luntur. Setuju, tidak?

(Foto: @atiqahhasiholan/Instagram)

Marissa Nasution

Sejak menjadi presenter sebuah acara infotainment nyatanya membuat Marissa Nasution kini disejajarkan dengan nama selebriti papan atas Indonesia lainnya. Paras cantiknya didapat dari darah Jerman dan Batak yang mengalir dalam dirinya. Ayahnya bernama Hubert Leufke asal Jerman, dang ibu Marissa yang masih keturunan Batak bernama Sri Revita Nasution.

(Foto: @marissaln/Instagram)

Olivia Jensen Lubis

Tak banyak yang tahu bila Olivia Jensen memiliki darah campuran Batak. Ya, wajah cantiknya berasal dari sang ayah, Benny Jensen, dan sang ibu yang berdarah Batak, yakni Viverina Lubis. Telah menjadi mama muda dengan melahirkan putri cantik tak membuat Olivia luput untuk tetap tampil fashionable.

(Foto: @oliviajensen/Instagram)

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini