Share

Sudah Pacaran Setahun, Baby Margaretha Baru Pamer Pacar Bulenya

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 12 Januari 2018 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 12 33 1844282 sudah-pacaran-setahun-baby-margaretha-baru-pamer-pacar-bulenya-FEU5W9BWuu.JPG
A A A

JAKARTA - Lama tak terdengar soal kisah asmaranya, aktris seksi Baby Margaretha muncul di publik dengan menggandeng kekasih barunya.

Dia adalah seorang bule berkerwarganegaraan Austria yang bernama Christian Bradach. Pemain film Pocong Mandi Goyang Pinggul tersebut rupanya sudah menjalin kasih dengan pria bule itu selama satu tahun.

"Oh iya, kenalin. Ini tetangga aku. Enggak, pacar. Pas satu tahun hari ini, anniversary," ungkap Baby Margaretha saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

(Baca Juga: Ibunda Wulan Guritno Pilih Bali karena Tak Sanggup Beli Tanah di Jakarta)

(Baca Juga: Rifky Balweel dan Biby Alraen Beberkan Kebiasaan Usai Menikah)

Tepat dihari jadi satu tahun berpacaran, sang kekasih pun akan mengajak wanita 33 tahun tersebut untuk makan nasi goreng bersama di pinggir jalan.

"Kita nanti makan nasi goreng saja, di pinggir jalan, di kaki lima," timpal Christian.

Kendati demikian, Baby Margaretha merasa malu jika hari jadi berpacarannya dirayakan seperti hubungan anak remaja lainnya. Ia berharap bisa merayakannya jika sudah melewati 25 tahun bersama.

"Malu ah, kan bukan anak SMA, bukan ABG, jadi enggak usah pakai anniversary. Nanti saja kalau sudah 25 tahun, baru (rayain) anniversary," tutup Baby.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini