Share

Raisa Temukan Konsep Rumah Idaman dari Bangunan di India

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Sabtu 13 Januari 2018 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 13 33 1844415 raisa-temukan-konsep-rumah-idaman-dari-bangunan-di-india-EJbyWLC09g.jpg Raisa dan Hamish Daud (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Perjalanan liburan Raisa dan Hamish masih terus berlanjut. Pasangan yang menikah pada September tahun lalu tersebut masih menikmati beberapa bangunan di India.

Tampaknya Raisa memetik banyak pelajaran dan pengetahuan dari perjalanannya kali ini. Keindahan bangunan di India tak hanya menyihir pandangannya namun juga menumbuhkan beberapa inspirasi terkait rumah yang akan ditinggali bersama Hamihs, suaminya.

"Perjalanan ke istana kota. Terinspirasi oleh arsitektur, warna, pola, dan sejarah bangunan ini. Pasti punya (banyak) ide baru untuk rumah kita," tulisnya dalam caption.

Baca Juga: Lewat Video Singkat, Benarkah Raisa Sudah Berbadan Dua?

Sejak menginjakkan kaki di India, Raisa terlihat tersihir oleh keindahan beberapa bangunan. Belum lama ini, unggahannya bersama sang suami juga ditujukan untuk keindahan tempat di negara tersebut, salah satunya Taj Mahal.



Dalam unggahannya kali ini, pelantun tembang Mantan Terindah tersebut menunjukkan beberapa kebersamaannya dengan Hamish Daud. Indahnya beberapa bangunan di lokasi setempat juga ditunjukkan Raisa dengan gambar yang terbilang bagus.

Baca Juga: Hamish Daud Ungkap Kebiasaan Lucu Raisa Setiap Pagi

Netizen merasa Raisa berbagi banyak pengetahuan dari liburannya kali ini. Tak heran pujian pun mereka tulis di kolom komentar foto akun penyanyi berusia 27 tahun itu.

"Waoo banyak ilmu n info yg dishare. Serasa dibukakan jendela dunia. Benar2 perjalanan penuh makna dan mendidik! Tetap kompak n sakinah yaa @raisa6690 n @hamishdw Aamiinx. Good job!😊," tulis seorang netizen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini