Share

Liburan di Jepang, Syahrini Naik Helikopter Hermes

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 14 406 1844732 liburan-di-jepang-syahrini-naik-helikopter-hermes-ziPtYeCAj2.jpg Syahrini dan helikopter mewah Hermes (Foto: Instagram)

MENDENGAR nama penyanyi cantik Tanah Air, Syahrini atau yang lebih akrab disebut Princess Syahrini, imej yang mewah dan glamor seolah memang tidak bisa dilepaskan.

Bagaimana tidak melekat? Sebab, entah itu dalam kehidupan sehari-hari ataupun saat dirinya sedang menjadi penyanyi di atas panggung, wanita berdarah Sunda satu ini memang secara konsisten menampilkan tampilan dirinya yang penuh dengan kemewahan. Penampilannya dari atas kepala hingga ujung kaki selalu berbalut barang-barang mahal, rancangan para desainer rumah mode dunia.

Tidak hanya dari penampilan luar, Syahrini seperti yang bisa terlihat dalam laman akun Instagram pribadinya (princessyahrini) juga menjalani kehidupan yang elit. Seperti kali ini, di mana diketahui Syahrini beserta keluarganya sedang berlibur ke Negeri Matahari Terbit, Jepang.

 (Baca Juga: Museum Choco-story, Mengenal Cokelat Belgia Lebih Dalam dengan Cara Unik)

Bukan Syahrini namanya jika tidak berhasil menarik perhatian publik dengan gaya mewahnya. Bagaimana tidak? Melalui beberapa foto dan sebuah video singkat yang diunggah ke dalam laman akun Instagram-nya tersebut, terlihat Syahrini berkeliling Tokyo dengan menggunakan alat transportasi mewah, yakni helikopter.

 

Helikopter yang dipakai oleh mantan rekan duet Anang ini untuk berkeliling Tokyo dari udara tersebut tentunya bukan helikopter biasa, melainkan helikopter Hermes yang sangat eksklusif. Sesuai dengan keterangan yang diberikan Syahrini dalam fotonya tersebut, helikopter Hermes yang ditumpanginya itu hanya berjumlah lima buah saja di dunia.

"Wonderful morning today, melaju manjah keliling Tokyo dengan helikopter penuh keelitan @hermes yang hanya ada 5 di dunia," bunyi sepenggal keterangan video yang menampilkan perjalanan Syahrini dengan helikopter tersebut.

 (Baca Juga: 4 Selebriti Indonesia yang Jadi Aktivis Pelindung Hewan)

Dalam video singkatnya itu, terlihat bagaimana Syahrini yang modis dalam balutan jaket kulit warna coklat dan sepatu ankle boots warna serupa tersebut menikmati Jepang dari atas awan berdua bersama sang keponakan, Rasya Putra Zaelani.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis video dan foto Syahrini sedang menaiki helikopter eksklusif dari Hermes ini sudah ditonton lebih dari 500.000 netizen pengguna media sosial Instagram. Sedangkan dua foto lainnya masing-masing sudah mendapatkan lebih dari 69 ribu dan 99 ribu likes.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini