Share

Heboh! Cover Majalah Playboy Dihiasi Model Transgender

Ajeng Dwiri Banyu, Okezone · Senin 15 Januari 2018 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 194 1845069 heboh-cover-majalah-playboy-dihiasi-model-transgender-kaiz8aSOuv.jpg Giuliana Farfalla (Foto: Stuttgarter Nachriten )
A A A

SUPERMODEL Giuliana Farfalla menjadi inspirasi banyak orang setelah didapuk sebagai salah satu model transgender tercantik di dunia. Ia bahkan mendapatkan penghargaan lainnya setelah berhasil tampil si majalah terkenal dunia, Playboy.

Giuliana dinyatakan sebagai model transgender yang berhasil menjadi model sampul majalah tersebut. Model berusia 21 tahun yang membintangi Heidi Klum di Jerman Next Top Model pun membagikan pengalamannya di instagram pribadinya.

Giuliana lahir di kota Breisgau, Jerman Barat Daya dan menjalani operasi ulang untuk gendernya pada usia 16 tahun. Ia merasa bangga dengan pencapaian nya saat ini karena dulu ia hanya bisa memimpikan untuk menjadi supermodel.

Banyak orang yang mengagumi kecantikan model transgender tersebut dari beberapa foto yang dibagikannya. Melansir dari Boldsky, berikut beberapa gaya berpakaian Giuliana yang terlihat hot dan menawan.

Bikini Stuner

 

Foto pertama ini menampilkan dirinya yang berpose menghadap balkon dengan memakai bikini hitam dengan motif sulam. Diketahui foto dengan pose super hot nya ini ia gunakan sebagai foto profil di media soaial miliknya.

Lace-ing It Up

 

Kali ini Giuliana berpose di balkon rumahnya sambil menghadap pemandangan yang terlihat di depannya. Ia mengenakan baju putih dengan motif renda-renda dan celana pendek denim biru terang yang membuat penampilannya semakin terlihat seksi.

The Perfect OOTD

 

Dalam foto ini, model transgender cantik ini mengenakan gaun mini hitam dan emas sehingga terlihat sangat fashonista. Gaun mesh seksi ini memiliki linen hitam dan border emas yang membuatnya nampak seperti diva. Gaun ini juga menampilkan garis leher yang memanjang sehingga memancarkan keseksiannya.

The Aqua Girl

 

Supermodel cantik ini berpose dengan menggunakan bodysuit berwarna oranye bata bertali silang di bagian leher dan membuatnya terlihat menakjubkan. Foto dirinya ini menampilkan tubuhnya secara keseluruhan dengan keadaan setengah basah.

Sebelum ini, artis James Bond Caroline Cossey menjadi wanita transgender pertama yang berpose untuk Playboy pada tahun 1991. Ia juga pernah berpose untuk majalah tersebut pada tahun 1981 sebelum berita tentang masa transisinya dipublikasikan.

Dalam sebuah wawancara pada tahun 1994 dengan The Advocate sang pendiri Playboy yaitu Hugh Hefner menggambarkan dirinya sebagai aktivis hak asasi manusia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini