Share

James Gunn Bocorkan Jadwal Rilis dan Sosok Penjahat dalam Guardians 3

Siska Maria Eviline, Okezone · Senin 15 Januari 2018 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 206 1845384 james-gunn-bocorkan-jadwal-rilis-dan-sosok-penjahat-dalam-guardians-3-s7nORLtx3m.jpg Guardians of the Galaxy Vol 2 Poster. (Foto: Marvel Studios)
A A A

LOS ANGELES - Sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn, mengungkapkan sekuel ketiga film itu akan tayang pada 2020. Hal itu dikonfirmasinya melalui Twitter, Minggu (14/1/2018).

"Akan rilis pada 2020," tulisnya sebagai respons atas pertanyaan fans, "Apakah akan ada Guardian of the Galaxy 3 @JamesGunn?"

Ini menjadi jawaban sahih atas spekulasi yang bergulir, setelah sekuel kedua Guardians of the Galaxy tayang di bioskop pada April 2017. Saat itu, Gunn mengklaim, sekuel ketiga film itu masih abu-abu.

"Yang pasti, akan ada Guardians 3. Kami mencoba untuk merealisasikannya. Aku sedang mencoba menggarap sesuatu yang memang ingin kulakukan, itu saja," katanya kepada Complex.

Baca juga: James Gunn Pastikan Jadi Sutradara Guardians 3

Sementara itu, tim Guardians akan kembali tampil dalam Avengers: Infinity War yang dijadwalkan tayang di bioskop pada April 2018. Dalam sekuel terbaru itu, tim Guardians akan bersatu dengan the Avengers untuk mengalahkan Thanos yang ingin menghancurkan hidup manusia.

Terkait sekuel ketiga Guardians of the Galaxy, Chris Pratt memberikan pendapatnya akan seperti tokoh antagonis selanjutnya. Hal itu diungkapkannya saat Gunn menggelar sesi tanya jawab dengan penggemar melalui Twitter, pada 13 Januari 2018.

"Jadi ada apa dengan ular?" tanya Pratt pada Gunn yang tak direspons sutradara 51 tahun itu. "Jangan menghindari pertanyaanku. Jadi apa pendapatmu tentang ular?" tanya Pratt yang kembali tak ditanggapi Gunn.

Untuk mengklarifikasi pertanyaannya, Pratt menuliskan, "Aku lihat kau tak menjawabku. Biar aku jelaskan. Apakah mungkin penjahat dalam volume 3 Guardians of the Galaxy adalah seseorang yang membawa kardus berisi ular? Ya atau tidak? Jika tidak, bagaimana dengan seorang penjahat yang membawa ular di tangannya?"

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Film Marvel Selalu Laris di Pasaran

Pertanyaan itu dijawab Gunn dengan, "Ular bagus, bersahabat dengan manusia. Tapi kau tahu, KAU SPOILER." Melansir Comicbook, Gunn mengatakan, akan membawa kembali karakter Adam Warlock pada sekuel kedua pada volume ketiga ini.

Selain kepastian jadwal rilis Guardians of the Galaxy 3, film Marvel Cinematic Universe lainnya yang akan rilis adalah Black Panther (16 Februari 2018), Avengers: Infinity War (4 Mei 2018), Ant-Man and the Wasp (6 Juli 2018), Captain Marvel (8 Maret 2019), Avengers 4 (3 Mei 2019), dan sekuel Spider-Man: Homecoming (5 Juli 2019).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini