Share

Angel Lelga Akui Vicky Prasetyo Pintar Urus Pernikahan

Dewanto Kironoputro, Okezone · Senin 15 Januari 2018 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 33 1845036 angel-lelga-akui-vicky-prasetyo-pintar-urus-pernikahan-LGVtRGvzIs.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Angel Lelga kembali kagum dengan Vicky Prasetyo setelah saling membantu mempersiapkan proses pernikahan mereka. Jika sebelumnya Vicky dikenal sangat terbuka kepada Angel, kali ini ia melihat Vicky seseorang yang ternyata sangat rapi jika sudah merencanakan berbagai hal.

Diungkapnya dalam Go Spot RCTI Senin (15/1/2018), ia baru paham bahwa Vicky sudah merencanakan matang-matang pernikahannya. Vicky pun mengaku sudah menghubungi wedding organizer (WO) sejak awal Desember (sebelum fitting baju dan foto pre-wedding) untuk pernikahannya yang rencananya digelar pada 9 Februari 2018.

“Udah tinggal hitung hari sih ya, bukan bulan lagi. Kita ada beberapa rangkaian acara, ada bridal shower, ada pengajian, sampai menuju akad dan resepsinya,” kata Vicky.

“Sebenernya dia kan orangnya terkonsep, tapi di balik layar. Dia di balik layar itu ter-manage, misalnya pengen melakukan resepsi, ingin melamar segala macam jadi dia sudah pikirkan dari awal. Saya tinggal enak aja,” timpal Angel.

Baca Juga: Tuntutan Vivie Pada Vicky Prasetyo Bertambah Jika Tes DNA Terbukti

Angel sendiri bertanggung jawab mengurus pakaian/fashion untuknya dan Vicky serta para panitia pernikahannya itu. Vicky memang menugaskannya pada Angel karena dirasa lebih pantas dan akan lebih menyeimbangkan tugas mereka selama mempersiapkan pernikahan. Angel, yang berada di samping Vicky saat berkomentar, cenderung diam dan mengiyakan pernyataan-pernyataaan Vicky. Begini pernyataan Vicky di kesempatan yang sama.

“Dari sisi fashion, ya udah saya mengkakui istri saya (Angel) lebih layak soal itu, tapi kalau soal konsep acara, ide kreatif acara, Angel juga mundur selangkah, memberikan leluasa kepada saya. Jadi saya lebih ke konsep kreatif, Angel lebih ke fashion,” ujar Vicky.

“Sebenernya lebih ke faktor keseimbangan ya. Kita diciptakan dua mata oleh Tuhan, mata kanan belajar untuk melihat kelebihan pasangan kita, mata kiri belajar untuk melihat kekurangan diri sendiri. Jadi itu yang membikin rangkaian conjuring ya, sehingga menjadi sebuah kebersamaan yang baik,” lanjutnya.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Siap Buktikan Pernikahannya dengan Angel Lelga Bukan Rekayasa

Sementara itu, keduanya terlihat masih antusias mempersiapkan proses pernikahan. Angel sendiri sempat kesal melihat berbagai masalah yang harus ia hadapi selama mempersiapkan pernikahan, di antaranya dari Vivie dan Farhat Abbas. Akhirnya, ia sempat mengomel melalui Instagram, menghujat dua orang tersebut.

Assalamualaikum buat semua pihak yang sengaja mencari sensasi, saya harap jgn lagi mengganggu atau berlebihan fitnah. Soal anak itu semua yg dituduhkan kita selesaikan secara tes DNA, tapi wlu bagaimanapun kami siap tanggung jawab klu memang terbukti anak itu,” tulis Angel di Instagram, Rabu 10 Januari 2018.

Buat si pengacara, keluarga siapapun akan marah klu melihat mama mertuanya histeris nangis dan dihina di live dengan sengaja tanpa kita kenal secara pribadi. Bahkan kami sebelumnya tdk ada urusan apapun dengan anda,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini