Share

Keenan Pearce Menikah, Kapan Giliran Pevita Pearce?

Dewanto Kironoputro, Okezone · Senin 15 Januari 2018 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 33 1845221 keenan-pearce-menikah-kapan-giliran-pevita-pearce-CCuUr05Vsj.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Sebagai idaman pria, Pevita Pearce pun jadi perhatian setelah pernikahan kakaknya, Keenan, pada Minggu 14 Januari 2018. Di postingan terbaru Pevita yang sebenarnya berisi ucapan selamat untuk Keenan, netizen berlomba-lomba ingin berjodoh dengannya.

- Baca Juga: Bikin Iri! Pevita Pearce Difoto Gigi Hadid sampai Jongkok Segala

“Aku ngumpulin duit dulu ya beb buat nglamar kamu,” tulis seorang netizen.

“Pev, kapan kita nyusul?” tulis netizen lain.

 

Hubungan Pevita memang kerap jadi sorotan. Setelah putus dari Nino “RAN”, ia kini digosipkan dengan Axel Matthew Thomas.

Tak sedikit pula yang mengira mereka sudah pacaran lantaran postingan manis Axel di Instagram dan Instagram Story. Meski begitu, Pevita sendiri tidak mengunggah apapun yang menjelaskan hubungannya dengan anak Jeremy dan Ina Thomas tersebut.

Sementara itu, Pevita sendiri sudah memberi ucapan untuk kakaknya tersebut.

Unggahan yang ramai dikomentari itu menunjukkan tulisan “Always Believe In Magic” yang juga ia tuliskan dalam caption foto sebelumnya. Tulisan itu terlihat di sebuah pagar yang dirambati tumbuhan.

Sementara itu, dalam foto lainnya ia terlihat mencium Keenan di pipi, sama-sama mengenakan pakaian berwarna hitam.

Selain yang meminta Pevita bersabar, ia juga ditanyai kapan akan ikut melepas masa lajang. Sementara ini belum diketahui siapa sosok beruntung yang bisa mendapatkan hati pemeran film Lost in Love dan 5cm tersebut.

Pasalnya, mantan Keenan, yang kerap berhubungan dengan Pevita, Raisa pun sudah menikah dengan Hamish Daud, dan kini tengah menikmati perjalanan mereka di India.

- Baca Juga: Keenan Pearce Melamar Kekasih, Pevita Pearce Malah Pergi ke London

Kapan nyusul? 😂 @pevpearce,” tulis netizen lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini