Share

Indadari: Saya Support Umi Pipik dalam Segala Hal

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 15 Januari 2018 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 33 1845317 komentar-sahabat-soal-kabar-pernikahan-siri-umi-pipik-dian-irawati-dengan-sunu-IMlMR6ivq2.jpg Umi Pipik Dian Irawati (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Sebagai seorang sahabat, Indadari turut mendukung segala sesuatu yang dilakukan oleh Umi Pipik Dian Irawati. Ia merasa kalau wanita yang kerap disapa Umi Pipik tersebut harus tetap berkarya dan bermanfaat bagi banyak orang.

"Sebagai sahabat ya saya men-support Umi Pipik dalam segala hal. Jadi Umi bagaimana pun juga harus tetap berkarya, harus tetap menebarkan manfaat untuk orang banyak seperti mengeluarkan produk kecantikan untuk para muslimah di seluruh Indonesia," ungkap Indadari saat ditemui di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

(Baca Juga: Tom Cruise Pantang Kapok, Jalani Syuting Adegan Berbahaya Mission: Impossible 6 Usai Cedera)

(Baca Juga: Umi Pipik Dian Irawati Hindari Awak Media, Takut Ditanya Soal Sunu?)

Kendati demikian, mengenai pemberitaan tersebut mantan istri Caesar tersebut enggan memberikan komentar lebih jauh. Hal itu dilakukan Indadari dikarenakan Pipik Dian Irawati belum mengeluarkan pernyataan secara langsung dari mulutnya.

"Itu kayaknya berita lama dan bisa diklarifikasi ke beliau. Karena saya sebagai sahabat tidak ingin mengeluarkan sesuatu berita yang enggak keluar dari beliau langsung, dan saya takut salah. Lebih baik untuk hal itu tanya ke beliau saja," paparnya.

Meski tak mau memberikan komentar, Indadari mengakui kalau dirinya mengetahui betapa hebohnya pemberitaan tersebut. Namun untuk kebenaran mengenai kabar itu, ia tak bisa memberikan pernyataan.

"Ya sebagai sahabat, beritanya heboh ya. Saya kalau bilang enggak tahu, berarti saya bohong. Jadi saya tahu berita tersebut, tapi untuk kebenarannya... yang saya tahu sekarang Umi Pipik mengeluarkan produk," tutup Indadari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini