Share

Ibunda Natasha Wilona Angkat Bicara Soal Foto Bareng Verrel di Hotel

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 15 Januari 2018 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 33 1845341 ibunda-natasha-wilona-angkat-bicara-soal-foto-bareng-verrel-di-hotel-S9Rwz2H9LO.jpg Verrel Bramasta dan Natasha Wilona (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Baru-baru ini pasangan yang baru saja mengakui hubungannya, yakni Natasha Wilona dan Verrel Bramasta kembali menjadi perbincangan netizen di dunia maya.

- Baca Juga: Asmara Natasha Wilona dan Verrel Bramasta dapat Sinyal Baik Keluarga

Setelah gaya pacarannya disoroti, kini Natasha dan Verrel dipergoki tengah berada di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah salah satu akun Instagram gosip.

Mengenai pemberitaan tersebut, ibunda dari wanita 19 tahun itu, yakni Theresia angkat bicara. Menurutnya, keberadaan sang putri dan Verrel di hotel tersebut hanyalah untuk keperluan syuting sinetron.

"Itu Wilona sama Verrell memang syutingnya di Ancol, di Hotel Mercure. Hotel itu dijadikan set rumah karakter Verrell di STJC," ungkap ibunda Natasha Wilona, Theresia saat dihubungi melalui aplikasi Whatsapp, Senin (15/1/2018).

Theresia pun melanjutkan kalau foto yang menyebar tersebut merupakan perbuatan orang yang tidak bertanggungjawab. Tudingan negatif yang dilayangkan kepada Natasha dan Verrel dipastikannya tidak benar.

- Baca Juga: Natasha Wilona Tolak Tawaran Film Lain Demi Main Film Horor

Iya (ulah orang yang tidak bertanggung jawab), Enggak benar itu," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini