Share

Inul Daratista Akhirnya Minta Maaf soal Kontroversi Video Jet Pribadi

Lidya Hidayati, Okezone · Senin 15 Januari 2018 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 33 1845369 inul-daratista-akhirnya-minta-maaf-soal-kontroversi-video-jet-pribadi-cCQE17Kslf.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Niat hati mengabadikan momen bahagia, Inul Daratista malah menuai kontroversi saat mengunggah video naik jet pribadi. Inul dituduh menyindir Syahrini yang kerap memamerkan momen naik jet pribadi.

- Baca Juga: Bukan Syahrini, Berikut Sosok yang Disindir Inul Daratista soal Jet Pribadi

Terkait hal tersebut, Inul meminta maaf. Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung atau tersindir.

“Jadi mohon maaf kalau ada yang tersinggung. Namanya wong ndeso. Wong ndeso ya ngene iki lah. Mudah-mudahan enggak ada yang tersinggung lagi,” harap Inul di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Minggu 14 Januari 2018.

Untuk kesekian kalinya, Inul mengatakan jika dia tak berniat menyinggung siapa pun. Istri Adam Suseno ini mengaku hanya ingin mengabadikan saat-saat yang sangat jarang terjadi padanya itu.

“Wong ndeso itu gimana sih. Kalau misal ada makanan yang enggak biasa dimakan, itu pasti ada sesuatu yang kaget. Lha kalau saya kan udah 10 tahun lebih enggak naik jet gitu. Sekarang diservis gitu ya Alhamdulillah gitu kan,” tutur Inul.

Ia melanjutkan dengan sedikit bercanda, “Jadi ya, itu momen yang tidak pernah terjadi dalam hidup saya. Ya tak abadikan. Kalau ada yang tersinggung, ya wes besok saya naik dokar, naik becak.”

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Inul memang berniat menyindir seseorang dalam video jet pribadi yang diunggahnya di Instagram. Tapi orang tersebut bukanlah Syahrini, melainkan temannya yang mengabadikan momen itu.

“Kan video tuh. Yang ngevideo itu sebenarnya aku ajak ngomong, namanya si Adi. 'Emangnya situ doang yang bisa naik pesawat. Gue juga bisa.' Tapi ternyata enggak tahu itu diplesetin untuk siapa,” jelas Inul.

“Aku juga mungkin salah ya karena enggak nyebut nama. Harusnya, 'Adi, emang lo doang yang bisa.' Harusnya begitu. Tapi ngomongku salah begitu. Tapi sebenarnya itu enggak ditujukan ke seseorang, tapi sama yang ngevideo, sama temanku,” sambung Inul.

Jet pribadi yang menjadi sumber kontroversi itu sendiri diketahui adalah milik seseorang yang mengadakan acara dan mengundang Inul sebagai pengisi acara.

- Baca Juga: Inul Daratista Kabur Ditanya soal Jet Pribadi

Jet pribadi tersebut dipinjamkan kepada Inul karena pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya tersebut harus menempuh perjalanan jauh dan langsung manggung usai tampil di tempat lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini