Share

Dina Lorenza Hijrah Selama 8 Tahun, Ungkap Sempat Merasa Takut

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 15 Januari 2018 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 15 33 1845402 dina-lorenza-hjrah-selama-8-tahun-ungkap-sempat-merasa-takut-Qf2BqKwwke.jpg Dina Lorenza (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Pesinetron Dina Lorenza telah memutuskan untuk berhijrah sejak 8 tahun yang lalu. Wanita 42 tahun itu pun menceritakan sempat dilanda rasa takut saat awal mula memutuskan hal tersebut.

- Baca Juga: Elza Syarief Sayangkan Dina Lorenza dan Ghatan Saling "Sandera" Anak

"Awalnya ada rasa ketakutan nanti kerjaan gimana. Saya waktu itu kalau dengar dengar saja saya enggak paham," ujar Dina Lorenza saat ditemui di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

"Setelah saya belajar saya baca sendiri ada di Alquran, Allah langsung yang memerintah umatnya, enggak mungkin kan sesuatu yang enggak bagus. Bismillahirahmanirrahim belajar. Lama-lama belajar belajar lagi insya Allah syar'i kayak gini. Ini juga masih belajar," paparnya.

Setelah berhijab, Dina Lorenza pun mengungkapkan tantangannya. Sejak saat itu, menyebutkan tak bisa lagi menerima tawaran pekerjaan untuk iklan produk shampo. Selain itu, ia juga kini lebih membatasi diri untuk melakukan segala sesuatu.

"Satu sudah enggak bisa menerima tawaran yang lain kayak waktu itu saya iklan shampo. Tapi kan kalau sekarang sudah ada ya yang khusus shampoo untuk hijab," paparnya.

"Kedua saya sudah ketempat tempat yang maksudnya sudah enggak bisa, gimana ya agak batasin diri lah. Dengan begini aku merasa lebih aman, enak saja menjalani hidup," tambah Dina Lorenza.

Setelah 8 tahun berhijrah, Dina Lorenza kini bisa menyesuaikan pakaiannya dengan sinetron-sinetron yah dibintangi. Ia juga menyebutkan kalau keputusan tersebut tak menjadi penghalang untuk rezeki datang kepadanya.

- Baca Juga: VIDEO: Rumah Tangga Retak, Dina Lorenza dan Ghatan Rebutan Anak

"Saya sudah bilang saya kan di Sinemart bismillah saya pakai hijab. Yaudah snggak apa apa kan nanti bisa disesuaikan. Saya berpikir menuju ke arah yang baik rezeki ada yang atur. Allah enggak akan ninggalin kita," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini