Share

Selain Anting Yakult, Ini Deretan Item Fesyen Unik Nindy Ayunda

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Selasa 16 Januari 2018 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 16 194 1845720 selain-anting-yakult-ini-deretan-item-fesyen-unik-nindy-ayunda-PrrQAj5GK4.jpg Penampilan unik Nindy Ayunda (Foto:Instagram)
A A A

PENYANYI Anindia Yandirest Ayunda atau yang akrab disapa Nindy belakangan sering kali mendapat perhatian khusus dari warganet. Hal ini tak lain dan tak bukan berkat penampilannya yang kerap terlihat mengenakan pakaian dan item fesyen dengan gaya yang cukup unik.

Baru-baru ini, misalnya, pelantun lagu ‘Cinta Cuma Satu’ itu menghebohkan media sosial dengan gaya nyelenehnya. Ya, sebuah unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @nindyparasadyharsono, menampilkan dirinya yang tampil dengan aksesori tak biasa di telinganya. Nindy berpose dengan anting dari salah satu produk minuman, Yakult.

 BACA JUGA:

Curhatan Model Victoria's Secret yang Ditolak Majalah karena Kurang Kurus

Well, ini bukan kali pertamanya Nindy mencuri perhatian dengan ragam item fesyen dan pakaian yang dikenakan. Sepanjang 2017 Nindy sudah menerima pujian hingga kritikan dari warganet terkait penampilannya. Selain anting Yakult, berikut adalah item fesyen unik lainnya yang dikenakan Nindy, seperti dirangkum Okezone.

Dompet pinggang transparan

Tengah berlibur di Pulau Dewata, Bali, Nindy sempat tampil kasual yang dilengkapi dengan aksesori dompet pinggang transparan. Netizen dibuat salah fokus terhadap lembaran Rp100 ribu yang berada di dalam dompet pinggang warna kuning.

Tas mi instan

Saat menghadiri pagelaran busana di Jakarta Fashion Week 2017, pada Oktober tahun lalu, Nindy tampil edgy dengan blazer oversized, stocking fish-net, dan ankle boots. Dan, yang paling mencuri perhatian adalah sling bag berbentuk kemasan produk makanan instan, Indomie. Tas dengan warna dominan putih bertali rantai emas itu memang cukup mencuri perhatian lantaran desainnya.

 

Piyama

Masih hangat dalam ingatan, beberapa waktu lalu ibu dua orang anak ini mendapat cibiran dari para netizen. Bagaimana tidak, saat dirinya tengah menghadiri pesta ulang tahun anak Krisdayanti, Ariannha Amora Lemos, yang ke-6 tahun, Nindy menjatuhkan pilihannya pada setelan piyama, yang biasa dikenakan saat tidur. Banyak netizen yang mencibir penampilan Nindy karena dinilai tak sesuai dengan acara pesta ulang tahun. Padahal tampilan seperti ini sudah banyak dikenakan oleh sederet selebriti dunia.

 BACA JUGA:

Melihat Museum Bahari Sebelum Terbakar, Bangunan Bersejarah Peninggalan VOC

 

Oversized shirt Moschino

Penampilan unik Nindy lainnya yang menyita perhatian warganet di media sosial adalah saat dirinya menghadiri sebuah festival musik di kawasan Pekan Raya Jakarta. Kala itu, Nindy didandani oleh fashion stylist Erich Al Amin bak remaja. Ia mengenakan oversized shirt Moschino yang ikonik dengan stocking fish-net. Penampilannya kian swag dengan aksesori sunglasses berbingkai besar dan kalung choker warna silver.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini