Share

Cantik! 5 Tiara Mewah yang Terinspirasi dari Disney Princess

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Selasa 16 Januari 2018 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 16 194 1845806 cantik-5-tiara-mewah-yang-terinspirasi-dari-disney-princess-TBYG5EbWOx.jpg Tiara Rapunzel (Foto: Bustle)
A A A

CERITA romantis Disney Princess dalam film-film lazimnya tidak jauh dari tema tentang cinta. Tak jarang kisah-kisah tersebut dijadikan inspirasi dalam pernikahan, hingga yang terbaru adalah tiara atau mahkota yang terinspirasi dari Cinderella dan kawan-kawan.

Well, jangan dulu membayangkan tiara bergambar Snow White atau Elsa yang terkesan kekanak-kanakan. Deretan tiara ini tampak mewah lantaran berhiaskan berbagai batu permata pilihan berkualitas.

Lantas, seperti apa cantiknya tiara yang hanya dibanderol sekira USD78 atau senilai Rp1 jutaan itu? Berikut ulasannya seperti dilansir Bustle, Selasa (16/1/2018).

Cinderella

Model klasik dan vintage, jenis tiara ini cocok untuk wanita mana pun yang ingin tampil bak princess di hari pernikahannya. Tidak terlalu mencolok namun kesan mewah jelas terlihat dari tiara ini. Terinspirasi dari tokoh Cinderella, tiara tersebut memiliki model yang jernih laiknya sepatu kaca.

 (Baca Juga: Ini Alasan Meghan Markle Belum Bisa Pakai Tiara)

Belle

 

Terinspirasi dari film Sleeping Beauty, model tiara ini bak di negeri dongeng. Desainnya pun seolah terilhami dari sesuatu yang bernuansa alami, seperti bunga dan dedaunan. Hasilnya, tiara ini serupa dengan mahkota bunga hanya terkristalkan. Aksen batu permata berwarna pink memberi kesan feminin bagi penggunanya.

Elsa

 

Seperti pada film Frozen, tiara yang terinspirasi dari tokoh Elsa dibuat laiknya rangkaian es yang cantik. Terdapat bagian yang runcing di setiap sudutnya dan berhiaskan batu permata putih.

Rapunzel

 

Bukan gaun, tiara cantik ini terinspirasi dari rambut kuning keemasan milik Rapunzel yang sangat panjang. Tiara terbuat dari material berwarna kuning yang merefleksikan rambut Rapunzel dipercantik dengan batu permata berwarna silver.

 (Baca Juga: Selain Anting Yakult, Ini Deretan Item Fesyen Unik Nindy Ayunda)

Ariel

 

Model tiara ini cukup unik lantaran terlihat menyerupai karang di dasar lautan. Berwarna hitam berbentuk spiral tinggi ke atas yang dipercantik dengan aksen mutiara pink dan batu permata putih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini