Share

Ide Seru Bermain Bersama Anak di Rumah seperti Raffi Ahmad dan Rafathar

Vessy Frizona, Okezone · Selasa 16 Januari 2018 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 16 196 1845729 ide-seru-bermain-bersama-anak-di-rumah-seperti-raffi-ahmad-dan-rafathar-q8XHFRm7OP.jpg Keluarga Raffi Ahmad (Foto: Instagram)
A A A

BERMAIN bersama anak memiliki manfaat yang luar biasa. Oleh sebab itu sesibuk-sibuknya orangtua, khususnya ayah, dianjurkan untuk menyempatkan diri bermain bersama anak.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad adalah selebriti paling sibuk di Indonesia. Dari pagi sampai malam selama sepekan, wajahnya berseliweran di televisi. Selain sibuk mengisi acara, suami Nagita Slavina itu juga mengelola berbagai bisnis. Mulai dari production house, makanan ringan, minuman dan kue kekinian, fashion dan retail, serta masih banyak lagi.

Namun tampaknya pria 30 tahun ini selalu punya waktu untuk bermain bersama putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Jika ada waktu banyak Raffi Ahmad kerap memboyong istri dan anaknya liburan ke luar negeri, apabila hanya punya waktunya singkat, ia mengajak anaknya ke wahana-wahana bermain yang ada di sekitar Jakarta. Tetapi bila waktu yang ia miliki hanya sedikit sekali Raffi pun tak kehabisan akal, ia selalu punya ide seru bermain bersama buah hatinya di rumah.

 (Baca Juga: 8 Keuntungan kalau Anda Rajin Berenang, Salah Satunya Otak Lebih Cerdas)

Dari foto-foto yang diunggah Raffi Ahmad di Instagram cukup banyak momen yang menampilkan keseruan ia bersama Rafathar bermain di rumah. Berikut ini Okezone telah merangkum berbagai aktivitas bermain yang dilakukan Raffi Ahmad bersama Rafathar di rumah.

Berenang

 

Punya kolam renang di rumah, Raffi kerap menyempatkan berenang atau sekadar bermain air bersama Rafathar. Sambil bermain Raffi sedikit-sedikit mengajarkan Rafathar berenang.

Bermain musik

 

Alat musik di rumah Raffi Ahmad cukup lengkap. Ada piano, gitar, dan drum. Koleksi alat musik mainan punya Rafathar pun sama lengkapnya. Di kala waktu senggang ayah dan anak ini kerap berkolaborasi bermain musik bersama.

Disko

Tak masalah bagi Raffi jika ia hanya bisa mengajak Rafathar joget-joget di tempat tidur tanpa mainan apa pun. Terpenting bocah dua tahun itu senang bisa tertawa.

Mencuci mobil

 

Mencuci kendaraan yang ada di rumah kerap dilakukan Raffi bersama Rafathar. Meski yang mereka lakukan sebanarnya hanya main-main tapi Rafathar senang bisa main air.

 (Baca Juga: Daftar Artis yang Juga Terkena Gangguan Bipolar seperti Dolores O'Riordan)

Mandi hujan

 

Tidak takut putranya sakit, Raffi Ahmad mengajak Rafathar bersenang-senang di depan rumahnya sambil main hujan.

Bermain dengan hewan peliharaan

Raffi Ahmad dan putranya senang sekali memelihara hewan. Banyak sekali hewan peliharaan di rumah mereka. Mulai dari ikan, kelinci, kucing, burung, hingga kuda. Raffi cukup sering mengajak putranya main bersama hewan peliharaan di halaman rumah mereka, seperti memberi makan, mengajak bicara, atau menggendong dan mengelus hewan-hewan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini