Share

Sukses Besar, BTS Gelar Konser untuk 40.000 Fans

Nisrina Dliyaul Awliya, Okezone · Selasa 16 Januari 2018 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 16 205 1845873 sukses-besar-bts-gelar-konser-untuk-40-000-fans-ErHD4rgIxR.jpg BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
A A A

SEOULBangtan Boys (BTS) sukses menggelar konser 'Happy Ever After' di hadapan 40.000 penggemarnya di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan, pada 13-14 Januari 2018. Konser itu menjadi kesempatan BTS berterima kasih kepada para ARMY yang telah mendukung kariernya sepanjang 2017.

Menariknya, saat membawakan Blood, Sweat, and Tears dan I Need U, personel BTS mengenakan kostum yang secara khusus dipilihkan oleh penggemar mereka. Tak hanya itu, BTS juga memberikan sejumlah kejutan bagi penggemarnya.

Baca juga: Buktikan BTS Tak Lipsync, Begini Cara Suga Tampar Haters

BTS tercatat membawakan Come Back Home, lagu kolaborasinya dengan Seo Taiji and Boys pada konser itu. Lagu remake yang pertama kali dirilis pada 1995 itu, sempat menuai pro dan kontra di eranya karena terkesan mendukung rebelisme di kalangan remaja Korea.

Selain itu, para ARMY juga berkesempatan melihat hentakan energik personel BTS dalam Best of Me untuk pertama kalinya. Sepanjang konser, fans dimanjakan dengan sederetan tembang hits BTS, seperti Pied Piper, No More Dream, MIC Drop, hingga DNA.

Melalui keterangannya yang diunggah melalui Twitter, BTS mengungkapkan, ucapan terima kasih tidak cukup untuk membayar kesetiaan para penggemar yang selalu mendukung mereka. "Kami sangat senang bisa bertemu dengan para ARMY dan tak mampu mengungkapkan dengan kata-kata betapa bersyukurnya kami memiliki mereka."

2017 memang tercatat sebagai puncak karier BTS sejak debut pada 2013. RM Cs sukses berkolaborasi dengan dua musisi dunia: The Chainsmokers dan Steve Aoki. Kemudian pada November 2017, mereka tampil di panggung American Music Awards (AMAs).

Medio November 2017, BTS juga tampil dalam program Jimmy Kimmel Live disusul undangan Ellen DeGeneres dalam acara bincang-bincangnya. Dalam penampilannya di Ellen DeGeneres, personel BTS mengaku kaget dengan banyaknya fans yang memenuhi studio.

Baca juga: Fans Amerika Beruntung Dapatkan Nomor Ponsel Pribadi Personel BTS

BTS menutup 2017 dengan tampil dalam Dick Clark's New Year's Rockin' Eve, menjadikannya sebagai artis K-Pop pertama yang tampil dalam acara itu. Sementara 2018, dibuka BTS dengan memboyong pulang sejumlah trofi dari Golden Disc Awards, mulai dari Album of the Year, Album Division, dan Song Division.

Dalam unggahannya di Twitter, BTS mengungkapkan, "Cinta kami kepada kalian (ARMY) akan terus berlanjut. Marilah kita bersama selamanya."

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini