Share

Film Voldemort: Origins of the Heir Buatan Fans Akhirnya Resmi Dirilis

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 16 Januari 2018 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 16 206 1845689 film-voldemort-origins-of-the-heir-buatan-fans-akhirnya-resmi-dirilis-V4IVMTpIKL.jpg Voldemort: Origins of the Heir (Foto: Tryangle Films)
A A A

LONDON – Penantian fans Harry Potter di seluruh dunia untuk menonton film Voldemort buat penggemar akhirnya berakhir. Film berjudul Voldemort: Origins of the Heir tersebut akhirnya dirilis pada 13 Januari 2018 waktu setempat.

“Apa yang membuat Tom Riddle menjadi Voldemort? Apa yang terjadi di tahun-tahun itu dan apa yang benar-benar terjadi di Hogwarts ketika dia kembali?” demikian tertulis di bagian sinopsis.

Baca Juga: Film Voldemort Buatan Fans Batal Tayang Desember 2017

Film dibuka dengan adegan kalung yang nampak seperti kalung Slytherin yang ada di film Harry Potter. Setelah itu, adegan berganti memperlihatkan seseorang yang berkemas dan potongan foto bergerak dalam pigura khas dunia sihir.

Sesuai dengan judulnya, Voldemort: Origins of the Heir memang berfokus pada masa Voldemort ketika masih menjadi Tom Riddle. Voldemort: Origin of the Heir memperkenalkan tokoh-tokoh baru seperti Wiglaf Sigurdsson, keturunan Rowena Ravenclaw, dan Lazarus Smith, keturunan Helga Hufflepuff.

Gianmaria Pezzato dan Stefano Prestia dari Tryangle Films memproduksi Voldemort: Origin of the Heir karena merasa tak puas dengan cerita tentang sang Pangeran Kegelapan yang dihadirkan di delapan film Harry Potter. Berdasarkan petunjuk yang didapat di novel Harry Potter dan penjelasan JK Rowling, Pezzato membuat Voldemort: Origin of the Heir.

Pezzato mengaku terinspirasi memproduksi film tersebut setelah membaca ulang novel ke-6 Harry Potter yang berjudul Harry Potter and the Half Blood Prince. Menurut penulis skenario sekaligus sutradara asal Italia itu, ada sejumlah detail masa lalu Voldemort yang ada di dalam novel tak dikisahkan pada filmnya.

Baca Juga: Fantastis, Fans Harry Potter Buat Film Voldermort: Origins of the Heir

Voldemort: Origins of the Heir merupakan proyek non-profit dari Tryangle Films. Mereka merilis film berdurasi hampir satu jam itu di akun YouTube resminya. Hingga hari ini, Selasa (16/1/2018) siang, Voldemort: Origins of the Heir sudah ditonton sebanyak 5.865.308 kali.

Warner Bros dan JK Rowling telah merestui pembuatan Voldemort: Origin of the Heir. Sebagai syarat untuk memproduksi Voldemort: Origins of the Heir, Warner Bros meminta Tryangle Films untuk tak mengambil untung sedikit pun dari film ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini