Share

Unik, Sekarang Anda Bisa Mencicipi Rainbow Cheese Chicken Wings

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Selasa 16 Januari 2018 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 16 298 1845791 unik-sekarang-anda-bisa-mencicipi-rainbow-cheese-chicken-wings-98M9L3ogmZ.jpg Spicy rainbow rolling cheese (Foto: jajandulu.ah/Instagram)
A A A

RASA gurihnya yang menggugah selera dengan tekstur lembut menggoda, membuat keju menjadi salah satu makanan favorit para pencinta kuliner Nusantara. Makanan yang dipercaya berasal dari Timur Tengah ini pun mulai banyak dikreasikan menjadi berbagai hidangan lezat. Sebut saja pizza, pasta, cake, bahkan racikan teh pun kini menggunakan keju.

Di tengah popularitasnya yang kian menanjak, berbagai restoran pun mulai menciptakan inovasi baru demi menarik perhatian para konsumen. Seperti yang dilakukan oleh sejumlah restoran di kawasan Jabodetabek.

Ojju

 

(Foto: jajandulu.ah/Instagram)

Restoran ini tersebar di sejumlah pusat perbelanjaan di kawasan Jabodetabek. Menu makanannya pun cukup beragam, Anda bisa mencicipi Andong Jjimdak (olahan sup dengan campuran seafood), Budae Jigae, hingga menu andalan mereka yakni, Rolling Cheese Beef Ribs. Untuk menu rolling cheese, baru-baru ini pihak restoran telah menyediakan varian terbaru yang mereka sebut Spicy Rainbow Rolling Cheese. Sesuai dengan namanya, kudapan ini terdiri dari beberapa potong chicken wings yang dilengkapi dengan balutan keju mozarella.

Eitss, tidak hanya itu, keju mozzarella yang digunakan ternyata dicampurkan dengan bahan pewarna alami, sehingga menghasilkan nuansa pelangi nan cantik. Jika Anda termasuk pencinta unicorn food, kudapan yang satu ini sangat layak untuk Anda cicipi.

 (Baca Juga: Sensasi Unik Melahap Nasi Ayam Selai Stroberi)

Ayam Cocol Coklat

 (Foto: pcilla.s/Instagram)

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa ayam goreng menjadi salah satu menu favorit masyarakat Indonesia. Anda dapat dengan mudah menemukan hidangan ini, baik di kaki lima maupun restoran bintang 5. Tak heran jika belakangan ini mulai bermunculan inovasi-inovasi baru demi menarik perhatian para konsumen.

Beberapa waktu lalu, KFC Indonesia sempat menghebohkan pencinta kuliner Nusantara ketika meluncurkan olahan ayam goreng saus cokelat. Meski terdengar aneh, hidangan ini ternyata cukup digemari oleh sebagian besar konsumen. Perpaduan cita rasa gurih dan manis dianggap menghasilkan sensasi rasa unik yang bisa bikin Anda ketagihan. Tertarik untuk mencobanya?

 (Baca Juga: Sederet Makanan Sehat yang Bisa Dipesan di Restoran Cepat Saji, Penasaran?)

Ayam Geprek Mozarella

 (Foto: solofoodgram/Instagram)

Siapa yang tidak tahu kuliner yang satu ini? Ayam geprek menjadi salah satu hidangan favorit pencinta kuliner Indonesia karena menyuguhkan sensasi pedas yang sangat khas. Sesuai dengan namanya, makanan ini terbuat dari ayam goreng yang digeprek atau 'dipukul' hingga tekstur dagingnya menjadi remuk dan empuk, lalu dibaluri dengan sambal cabai pada toppingnya.

Belakangan ini, sejumlah pegiat kuliner berhasil menciptakan sebuah inovasi baru yang mereka sebut ayam geprek mozzarella. Berbeda dengan olahan ayam geprek pada umumnya, hidangan ini ternyata dibalut dengan lelehan keju mozzarella, lalu racikan sambal cabainya cenderung dipisah. Dari segi rasa, mungkin Anda akan terkejut ketika mencicipi perpaduan sensasi gurih dan pedas yang melebur di mulut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini