Share

Di Balik Kecantikannya, Megan Fox dan Catherine Zeta Jones Punya Kebiasaan Jorok

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 17 Januari 2018 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 17 194 1846321 di-balik-kecantikannya-megan-fox-dan-catherine-zeta-jones-punya-kebiasaan-jorok-b8aOXDYnSk.jpg Megan Fox (Foto: Independent)
A A A

SALAH satu kekuatan selebriti dunia adalah memiliki banyak penggemar. Bahkan, tidak sedikit dari para penggemar yang akhirnya mencoba untuk hidup sesuai dengan apa yang idolanya lakukan. Mislanya, idolanya terlalu doyan makan buah, maka fans-nya pun mengikutinya.

Itu mungkin kasus yang baik. Kebiasaan selebriti dunia yang baik memang sudah semestinya diikuti agar bisa menjadi lebih baik bareng dengan artis idola. Tapi, jangan pernah sekali-kali mengikuti kebiasaan buruk idola Anda yang malah berakibat tidak baik untuk tubuh Anda.

Dikutip dari The Richest, Rabu (17/1/2018), berikut beberapa nama besar dunia yang ternyata punya kebiasaan tidak sehat dan Anda jangan sampai ikut-ikutan untuk mencobanya. Siapa saja mereka?

1. Catherine Zeta Jones

Perempuan cantik ini tidak dapat diragukan lagi kemolekan tubuhnya. Wajahnya yang cantik juga mampu menghipnotis para pria ataupun menjadi acuan banyak perempuan akan makna cantik yang menarik perhatian. Mau tahu apa kebiasaan buruk Zeta? Dia diketahui tidak pernah menggosok giginya dengan sikat dan pasta gigi. Dia menggunakan buah apel atau stroberi sebagai alat bantu membersihkan giginya setiap hari. Tak hanya itu, dia pun menggunakan beer sebagai samponya.

 (Baca Juga: Kolaborasi Jordan dan Levi's Resmi Dirilis, Calon Pembeli Rela Antre Sampai Menginap)

2. Shailene Woodley

Aktris dalam film Divergent ini pun memiliki kebiasaan yang tidak sehat dan jangan pernah ada yang ikut-ikutan dengan aksinya. Perempuan cantik ini ternyata memiliki kebiasaan ngemilin makanan yang terbuat dari tanah liat. Tidak hanya itu, ternyata dia pun suka menggosok giginya setiap malam dengan tanah liat tersebut.

3. Cameron Diaz

Salah satu Charlies’s Angels ini ternyata punya kebiasaan yang buruk. Perempuan satu ini tidak pernah menggunakan deodorant sama sekali. Menurut dia, dengan menggunakan kosmetik itu, tubuh Anda malah akan menjadi rusak dan membuat masalah lain muncul. Btw, Cameron juga jarang cukuran.

4. Robert Pattinson

Aktor kenamaan dunia ini ternyata memiliki kebiasaan buruk juga. Meskipun wajahnya tampan nan rupawan, ternyata Robert tidak pernah mau mencuci rambutnya sama sekali. Mau tahu berapa lama waktu dia sampai akhirnya mau dicuci rambutnya? Enam bulan! bagaimana bentuk dan aromanya, ya?

 (Baca Juga: Biaya Photoshoot Seharga Rp3,3 Juta, tapi Keluarga Ini Dapatkan Hasil Foto yang Bikin Geleng-Geleng Kepala!)

5. Megan Fox

Siapa yang tidak tergila-gila dengan Megan Fox? Perempuan seksi ini tentunya menjadi idola banyak orang. Ya, selain wajahnya yang sangat seksi, kemampuan aktingnya pun tidak bisa dianggap remeh. Nah, meskipun Megan memiliki wajah cantik, ternyata dia jorok! Ya, Megan tidak pernah mau membersihkan kloset setelah dia buang air besar. Ditinggal begitu saja atau nanti ada managernya yang menekan tombol flush.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini