Share

Bagai Pinang Dibelah Dua, Wanita Asal Dubai Ini Mirip Banget Sama Kim Kardashian

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 17 Januari 2018 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 17 196 1846139 bagai-pinang-dibelah-dua-wanita-asal-dubai-ini-mirip-banget-sama-kim-kardashian-NvLrPJRoMY.png Sonia dan Fyza Ali (Foto: Instagram)
A A A

KARDASHIAN-FAMILY punya hati di banyak masyarakat dunia. Mereka cantik, penuh talenta, dan menjadi salah satu fashion icon yang banyak menginspirasi kaum urban.

Ketenaran yang mereka bangun pun sebetulnya tidak mudah. Butuh perjuangan dan kini hasilnya sudah bisa mereka rasakan. Siapa yang tidak kenal dengan mereka, yakan?

Nah, belum lama ini media sosial dihebohkan dengan hadirnya kakak-beradik Sonia dan Fyza Ali yang dianggap mirip dengan Kylie dan Kim Kardashian. Kemiripan mereka dianggap seperti duplikat keluarga Kardashian. Mereka merupakan blogger kecantikan dan gaya hidup yang sudah cukup di kenal di Dubai. Usia mereka pun tidak jauh berbeda dengan Kyle dan Kim. Ketenaran mereka berdua pun bisa dikatakan hampir setara.

Dilansir dari Topbuzz, dikutip dari blog mereka, kakak-beradik ini lebih sering memberikan tips mengenai make-up dan bagaimana cara merias wajah yang baik dan benar. Hal ini sudah mereka tekuni sejak lama dan sudah banyak fans setia mereka yang selalu mengikuti aktivitas Sonia dan Fyza.

 

"Kecantikan dan fashion adalah hal yang begitu dekat dengan kultur Timur Tengah, kami ingin menggunakan platform media sosial kami untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana tip dan trik kecantikan Timur Tengah yang sudah ada sejak beberapa generasi dan bagaimana kami menggabungkannya dengan trend masa kini," paparnya.

Mereka melanjutkan, kecantikan adalah gairah mereka dan mereka merasa itu membawa kebahagiaan bagi setiap perempuan. "Kami mencoba untuk membagikan passion kita kepada semua orang dan tujuannya jelas agar para perempuan mengetahui seberapa cantik mereka," sambungnya.

 

Terkait kemiripan Sonia dan Fyza dengan Kyle dan Kim Kardashian, mereka menjelaskan bahwa mereka tidak tahu bahwa mereka mirip. Bahkan, mereka pernah memberikan pernyataan bahwa mereka tidak begitu mengenal Kardashian Family.

"Teman dekat dan keluarga kami yang akhirnya menyadari kami bahwa kami benar-benar mirip dengan Kardashian," ucap Sonia. "Kemudian, saat kami jalan juga banyak orang yang memerhatikan kami dan beberapa di antaranya menegur dan mengatakan hal kemiripan itu," tambah Sonia.

Kalau dilihat dari foto-foto yang mereka unggah di Instagram dan blog mereka, terlihat jelas bahwa mereka berdua ini cukup mirip dengan Kyle dan Kim Kardashian. Mulai dari wajah, gaya busana, sampai dengan pose-pose mereka di depan kamera.

Ya, mungkin saja mereka benar-benar kembaran Kim dan Kyle yang sudah lama mereka cari. Bukannya kita memang punya kembaran di belahan dunia sana? Hehehe

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini