Share

Seorang Wanita Cukur Botak Rambutnya, Reaksi Sang Suami Sungguh Tak Terduga

Vessy Frizona, Okezone · Rabu 17 Januari 2018 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 17 196 1846243 seorang-wanita-cukur-botak-rambutnya-reaksi-sang-suami-sungguh-tak-terduga-AlnoIagTcc.jpg Ilustrasi
A A A

PEPATAH mengatakan rambut adalah mahkota wanita, maka tak heran jika wanita selalu merewat rambutnya agar tetap indah. Rambut juga menjadi salah satu daya tarik bagi pria yang bisa membuat jatuh cinta.

Namun, lain halnya dengan sepasang suami-istri di Amerika Serikat. Cinta mereka tak ada hubungannya dengan rambut. Ketika istri mencukur habis seluruh rambutnya jadi botak, suaminya justru makin gemas. Cintanya tak luntur sedikit pun.

Hal itu terlihat dari video yang direkam sang anak, Praize Kirkwood. Anak perempuan ini menangkap momen-momen reaksi ayahnya saat diberi kejutan oleh ibunya berupa rambut botak. Sebagai informasi, sebelumnya sang istri memiliki rambut panjang berwarna hitam dan ikal.

Reaksi suami cukup melegakan ketika melihat istrinya membotaki rambut dengan alasan sakit akibat terinfeksi virus. Suaminya hanya terdiam sesaat, kemudian tertawa dan tersenyum sambil memeluk istrinya dengan penampilan baru yang sangat dramatis. Kirkwood kemudian berbagi video itu di Twitter.

Di mata Kirkwood ketika ayahnya memberi reaksi yang tak ternilai harganya. Sang ayah justru mengatakan pemapilan baru istrinya seperti selebriti. “Kamu terlihat seperti bintang film Hollywood!,” tulis Kirkwood menirukan perkataan ayahnya.

Kirkwood memberi judul klip itu, ‘Awalnya gugup tapi berakhir mengocok perut.’ Ia pun mejelaskan bahwa setelah 20 tahun sang ibu takut membotaki rambut, akhirnya keinginan itu terealisasi juga. Ibunya tak menyangka dengan reaksi ayahnya yang senang-senang saja.

(Baca Juga: Sedih! Bayi Perempuan Ini Punya Masalah Kesehatan Langka, Sang Ibu Memotretnya dan Kini Viral karena Dibully)

“Sulit menerka siapa yang terkejut di momen itu. Jika seharusnya ayah lah yang terkejut, tetapi ibu lebih kaget lagi karena ayah sangat santai dan makin cinta,” tambah Kirkwood.

Video itu kini sudah ditonton oleh lebih dari 14.000 orang dan ribuan orang mengomentarinya. Mereka kebanyakan mengatakan cinta suami yang begitu dalam. Banyak pula yang mengarapkan menemukan cinta tanpa syarat seperti ayah dan ibu Kirkwood.

(Baca Juga: Baru Jadian Jangan Terlalu Sering Pacaran, Ini Alasannya Menurut Pakar)

@kelcadet menulis: “Tapi mengapa aku menangis? Aku cinta cinta mereka. Kisah orangtuamu menakjubkan!”

Kemudian @Spanky2345 menambahkan: “Ibumu begitu cantik & ayahmu baru saja jatuh cinta lagi.”

Sementara itu, @cherylbeebeauty malah dibuat menangis melihat video itu, “Omg aku menangis, ayahmu sangat menakjubkan. Apalagi saat dia bilang ibu mirip bintang, ibumu langsung tersenyum lebar.

(Baca Juga: Biaya Photoshoot Seharga Rp3,3 Juta, tapi Keluarga Ini Dapatkan Hasil Foto yang Bikin Geleng-Geleng Kepala!)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini