Share

Foto Kylie Jenner dengan Perut Hamil Besar Beredar

Lidya Hidayati, Okezone · Rabu 17 Januari 2018 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 17 33 1846229 foto-kylie-jenner-dengan-perut-hamil-besar-beredar-ktk9ruKSHY.jpg Kylie Jenner (Foto: Instagram/@kyliejenner)
A A A

LOS ANGELES – Kylie Jenner boleh saja berusah mati-matian merahasiakan kehamilannya. Tapi, dunia tetap saja mendapatkan berbagai informasi tentang kehamilannya. Terbaru, tersebar foto Kylie dengan perut besar.

Dilansir Harpers Bazaar, Rabu (17/1/2018), sebuah foto Kylie di CVS dekat Cedars-Sinai tersebar di dunia maya awal minggu ini. Dalam foto tersebut, kekasih Travis Scott ini tampak sedang sibuk berbelanja.

Baca Juga: Tanggal Melahirkan Kylie Jenner Terungkap, Lebih Cepat dari Prediksi Awal

Dari foto itu dapat dilihat Kylie berusaha menutupi perut besarnya dengan mengenakan hoodie oversized berwarna hijau. Meski sudah memakai hoodie berukuran besar, tapi perut hamil Kylie tetap masih bisa terlihat samar-samar.

Sejak kabar kehamilannya mencuat September 2017, Kylie memang masih bungkam. Keluarga Kardashian-Jenner pun bekerja sama tak memberikan konfirmasi resmi terkait kehamilan model 20 tahun tersebut.

Namun berbagai sumber di sekitar Kylie telah memberikan banyak bocoran tentang kehamilan pertamanya. Seorang sumber mengungkap jika Kylie ingin kehamilan dan anaknya tidak menjadi konsumsi publik seperti dirinya selama ini.

“Dia sangat bahagia (soal kehamilannya), tapi dia tidak ingin membaginya dengan dunia. Keputusannya untuk tak muncul benar-benar adalah pilihan pribadi. Dia ingin menjaga satu hal dalam hidupnya ini sebagai sesuatu yang pribadi,” ujar sumber.

Menurut sejumlah sumber, Kylie tak akan mengatakan apapun soal kehamilannya hingga dia melahirkan. Pun demikian dengan kemunculannya di acara publik. Mantan kekasih Tyga itu akan menguranginya.

“Dia tak akan membahas tentang kehamilannya secara terbuka hingga dia melahirkan. (Dia) tak akan muncul di depan publik,” terang sumber lain.

Sejauh ini, informasi yang didapat menyebutkan jika Kylie sedang hamil anak perempuan. Jika benar, maka model 20 tahun itu akan melahirkan anak pertamanya pada 4 Februari 2018 nanti.

Baca Juga: Segera Lahirkan Bayi Perempuan, Kylie Jenner Rajin Belanja Perlengkapan Warna Pink

Di sisi lain, Kris Jenner belum lama ini sempat merasa khawatir dengan besarnya antusiasme publik yang ingin mengetahui kehamilan Kylie. Di episode terbaru Keeping Up With the Kardashians, Kris mengungkapkan kekhawatirannya setelah seseorang mencoba memfoto Kylie di rumahnya sendiri.

“Selalu ada seseorang yang mencoba mengeksploitasi situasi-situasi tertentu. Dan memiliki seseorang di yang mencoba memfotonya di rumahnya sendiri sangat-sangat membuat stres,” kata Kris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini