Share

5 Anak Selebriti yang Cantiknya Enggak Kalah dari Sang Ibu

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Jum'at 19 Januari 2018 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 18 194 1847132 5-anak-selebriti-yang-cantiknya-enggak-kalah-dari-sang-ibu-qWLlOUJwrT.jpg Wulan Guritno dan Shaloom (Foto: Instagram)
A A A

KEPOPULERAN seorang selebriti tak jarang diwariskan oleh sang ibunda yang memang berprofesi sebagai aktris atau penyanyi di dunia hiburan Tanah Air.

Apalagi bila para selebriti muda ini memiliki paras wajah yang cantik tak kalah dengan ibunya. Tak ayal bila banyak orang yang kerap menyamakan kecantikan yang dimiliki sang anak dan ibunya.

Well, berikut ini adalah beberapa selebriti wanita Tanah Air yang memiliki kecantikan tak kalah dengan sang ibu. Beberapa di antaranya pun sudah ada yang mulai merebut perhatian dengan eksis di bidang hiburan, siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya seperti dirangkum Okezone, Jumat (19/1/2018).

(Baca Juga: Bukan Gal Gadot atau Emilia Clarke, Inilah 10 Wajah Wanita Tercantik di Dunia 2017)

Shaloom Razade - Wulan Guritno

 

Shaloom Razade, putri pertama Wulan Guritno, benar-benar mewarisi kecantikan sang ibunda. Shaloom sudah terlihat sangat blasteran sejak kecil hingga kini tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik. Tak hanya memiliki paras yang menawan, Shaloom juga memiliki bakat yang mumpuni. Saat ini Shaloom tengah menempuh pendidikan di Eropa.

Eva Celia - Sophia Latjuba

 

Eva Celia merupakan putri sulung Sophia Latjuba dan mantan suaminya, Indra Lesmana. Selain mewarisi kecantikan sang ibu yang tampaknya tak luntur hingga kini, Eva Celia juga memiliki bakat di bidang tarik suara dan akting. Buktinya, Eva tak hanya dikenal sebagai seorang musisi melainkan juga aktris. Ia pernah membintangi film berjudul ‘Pendekar Tongkat Emas’.

 (Baca Juga: Ini Hadiah Pertama untuk Meghan Markle Sejak Resmi Jadi Tunangan Pangeran Harry)

Stephanie Poetri - Titi DJ

 

Stephanie Poetri adalah putri Titi DJ dan mantan suaminya, Andrew Hollis Doughert. Sosok Stephanie mulai eksis di hiburan Tanah Air sejak membintangi sebuah serial televisi bersama anak-anak artis lainnya. Menginjak usia 17 tahun, pesona Stephanie kian memukau. Ia senang berdandan dan tak jarang berpenampilan stylish.

Aaliyah Massaid - Reza Artamevia

 

Aaliyah Massaid dan sang adik, Zahwa, juga mewarisi kecantikan sang ibunda, Reza Artamevia. Aaliyah sendiri kini telah tumbuh menjadi perempuan dewasa yang tak hanya cantik namun juga berpenampilan modis. Hal ini terbukti dari beberapa foto yang kerap diunggahnya dalam media sosial.

Siti Adira Kania - Ikke Nurjanah

 

Melihat wajah Siti Adira Kania tentu Anda akan langsung teringat dengan sosok pedangdut Ikke Nurjanah. Meski tidak begitu eksis di dunia hiburan, namun putri pasangan Ikke Nurjanah dan Aldi ‘Bragi’ ini kerap menyita perhatian dengan gaya berbusananya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini