Share

Koleksi Tas Mewah Angel Lelga Bikin Vicky Prasetyo Bengong

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Kamis 18 Januari 2018 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 18 33 1846793 koleksi-tas-mewah-angel-lelga-bikin-vicky-prasetyo-bengong-3sffbZrpsp.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Sejak menikah dengan Angel Lelga, banyak hal baru yang diketahui Vicky Prasetyo. Salah satunya jumlah koleksi barang mewah milik wanita berusia 33 tahun tersebut.

Tak heran Vicky pun bengong saat pertama kali melihat barang-barang mewah yang dikoleksi sang istri. Hal itu disampaikan Angel Lelga saat dijumpai pada Kamis (18/1/2018).

"Kita sih apa adanya saja. Dia dengan karakter dia, saya ya saya. Kalau dia sudah masuk kamar, misal contoh kecil, dia lihat koleksi (barang mewah/tas) aku, dia cuma bengong," terangnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Angel Lelga Nilai Farhat Abbas Cari Panggung dengan Laporkan Vicky Prasetyo

Seperti diketahui, Angel Lelga sah menjadi istri Vicky Prasetyo pada pertengahan November tahun lalu. Keduanya menikah secara agama dan akan meresmikannya sesuai ketentutan negara pada 9 Februari mendatang.

Tak hanya Vicky, Angel Lelga pun mengetahui banyak hal baru sang suami yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dalam waktu sekejap, Angel Lelga mengaku bisa beradaptasi dengan segala kebiasaan mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

"Aku juga melihat kelakuan dia, dia nonton bola. Dia orangnya lebih suka tidur di bawah, kayak di karpet gitu, kasur yang tipis gitu. Akhirnya aku coba, ya sudah aku siapin. Dia anteng tuh kalau kayak gitu, di depan tv," papar Angel.

"Kalau aku kan orangnya rapi, tempat tidurnya rapi, maunya di atas, nah dia kayak gitu, makanya aku ngambil bantal, guling, terus ikut di bawah. Kayak gitu tuh seru," sambungnya.

Baca Juga: Angel Lelga Siap Ikut Bertanggung Jawab Jika Terbukti Anak Vicky Prasetyo

Lebih lenjut Vicky mengungkapkan kebahagiaannya karena hubungannya dengan Angel Lelga telah halal. Ia memastikan selalu terbuka dengan sang istri dan lebih mementingkan segala kebutuhan keluarga.

"Yang pasti sih hidup kita sudah serasa two thousand years kaya titanic jadi kita kaya ada perpaduan dua cinta di dalam satu rumah enggak sendiri lagi di dalam rumah, terus ya sudah harus lebih di per manage soal administrasi keuangan, soal pendaptan hal-hal yang lain dan saya terbuka semua sama istri saya," tutup pria berusia 33 tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini