Share

Stuart Collin Mulai Buka Hati dengan Presenter Seksi, Benarkah?

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 18 Januari 2018 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 18 33 1846905 stuart-collin-mulai-buka-hati-dengan-presenter-seksi-benarkah-Ll4PiirySe.jpg Stuart Collin (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Aktor Stuart Collin telah memasuki angka dua tahun dengan status dudanya sejak bercerai dari Risty Tagor pada Maret 2016. Lama terlihat sibuk sendiri dengan bisnis dan dunia keartisan, kini ia seolah mulai membuka diri untuk wanita lain.

- Baca Juga: Stuart Collin Yakin Risty Tagor Ijinkan Dirinya Bertemu Anak

Stuart terlihat mengunggah foto wanita dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut diketahui adalah presenter olahraga sekaligus model bernama Maria Vania.

Bukan foto berdua, ia hanya mengabadikan momen pose ceria Maria yang memainkam gelembung sabun di hamparan rumput hijau bernama Diyonumo Island.

 

"Kita tidak diberikan sebuah kehidupan yang baik atau buruk. Kita diberikan hidup. Dan itu terserah kamu untuk membuatnya menjadi baik atau buruk," tulis Stuart dalam bahasa Inggris.

Namun, tak banyak keterangan status kedekatan Stuart dan Maria. Hanya terlihat kalimat ledekan dari teman-teman mereka dalam kolom komentar yang langsung ditampik oleh duda satu anak tersebut.

"@faniarsyad doa seng bener, doa mbojo mane ya boleh ko. Ohh ini stu yg di ceritain kmaren boleh lahh wkaka @stuartcollin," tulis @iiksudiro.

"Jagain ya stu," tulis @ijoelbola.

"@ijoelbola all good bang joel," balas Stuart.

"@faniarsyad @iiksudiro laki laki dilarang gosip. Hush hush," tambah Stuart.

"@ijoelbola dijagain udah kaya anaknya," timpal @maria_vania.

- Baca Juga: Jika Punya, Stuart Collin Enggan Pamer Pacar ke Media

Stuart Collin kini telah menjadi duda setelah berumah tangga dengan aktris Risty Tagor yang bertahan hanya satu tahun.

Dalam pernikahan tersebut ia dikaruniai seorang anak bernama Arkana Rafif Bissari. Namun, secera perceraian ia kerap mengatakan adanya kesulitan untuk bertemu sang buah hati.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini