Share

Intip Liburan Asyik ala Aishwa Nahla, Selebgram Balita yang Pandai Bershalawat

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 18 406 1846891 intip-liburan-asyik-ala-aishwa-nahla-selebgram-balita-yang-pandai-bershalawat-JwK6AAwBoI.jpg Aishwa Nahla (Foto: Ist)

BALITA cantik yang belum genap berusia 4 tahun asal Palembang, Aishwa Nahla Karnadi tengah hangat diperbincangkan publik. Bagaimana tidak, di usianya yang masih sangat muda, ia sudah pandai bershalawat.

Tak heran ketika balita yang akrab disapa Aish ini liburan ke Jakarta, banyak yang membicarakannya. Selebgram cilik ini terlihat mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol bersama ayahnya, Karnadi atau disapa Abi. Liburannya ini atas undangan khusus dari Madinah Kids, salah satu pihak yang meng-endorse Aishwa.

 (Baca Juga: Bukan Gal Gadot atau Emilia Clarke, Inilah 10 Wajah Wanita Tercantik di Dunia 2017)

"Bukan karena Aish bintang endorse pakaian mereka saja, mereka juga pencinta shalawat, mengikuti Aish. Mereka support betul balita bersholawat ini," kata Abi dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

 

Aish pun menikmati liburannya di Ancol. Pada salah satu fotonya, dia tampak senang saat dicium lumba-lumba. Aish juga senang ketika berpose di mulut ikan paus. Foto-foto Aish di Instagram ini pun di-like lebih dari 35 ribu netizen.

 (Baca Juga: Momen Langka, Rafflesia Berkelopak Tujuh Mekar Sempurna)

Aish memang menjadi menjadi buah bibir netizen, khususnya di Instagram. Kepintarannya bersholawat membuat decak kagum warganet.

Sampai saat ini followers Aish dengan akun @aishwa_nahla sudah mencapai 500 ribu. Tentu ini keajaiban, di saat balita seusianya masih belajar berbicara, Aish sudah pandai bersholawat, bahkan sudah hapal hampir 30 shalawat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini