Share

Spesial, Sacred Riana akan Tampil di Dahsyatnya Awards 2018

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 18 Januari 2018 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 18 598 1846908 spesial-sacred-riana-akan-tampil-di-dahsyatnya-awards-2018-IDtq4Um89q.jpg Riana The Sacred (Foto: AXN Youtube)
A A A

JAKARTA - Ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2018 siap digelar pada Kamis 25 Januari 2018 pukul 21.15 WIB di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selain mengumumkan pemenang untuk delapan nominasi, sederet penyanyi pun akan memeriahkan perhelatan tersebut.

Dipandu oleh para host, yakni Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny Cagur, Bastian Steel, Felicya Angelista, Syahnaz dan Dede Sunandar, Dahsyatnya Awards akan dimeriahkan juga oleh Armada, Wali, Judika, Rizky Febian, JKT48, Ayu Ting Ting, serta penampilan spesial dari Sacred Riana dan Yudi Lesmana.

Selain bertaburan penyanyi-penyanyi serta penampilan yang spesial, Untung Pranoto, Kepala Divisi Produksi RCTI juga menjamin bahwa acara Dahsyatnya Awards 2018 akan bertambah luar biasa dengan mengusung tema "Galatical".

(Baca Juga: Stuart Collin Mulai Buka Hati dengan Presenter Seksi, Benarkah?)

(Baca Juga: Dahsyatnya Awards 2018 Kembali Digelar, Berikut Nominasinya)

"Galatical itu sebenarnya tema besar. Jadi ada ceritanya, kita pengin dibungkus sebuah cerita yang galatical. Kita pengin ada bukan acara awards biasa, tapi ada sesuatu," ujar Untung Pranoto saat ditemui di MNC Studio, Jakarta Barat, Kamis (18/1/2018).

Fabian Dharmawan selaku Head Of Production Division RCTI pun menjelaskan kalau tema galatical, para host dan pengisi acara akan tampil dengan kostum yang sangat unik. Kostum-kostum tersebut akan membuat penontonnya berimajinasi mengenai planet-planet.

"Kita lihat perkembangan Dahsyat sekarang dengan tema galaksi, dengan kostum nanti yang bagus sekali. Kita harus berimajinasi soal planet," papar Fabian.

"Jadi konsep ini kita sesuaikan dengan Dede, kita mau lihat pendatang baru, kita mau komit kalau hanya di malam itu kita bisa berdandan aneh," tutupnya.

Seperti diketahui, dunia sulap Indonesia mampu menorehkan prestasi bergengsi di kancah internasional. Kali ini, Riana yang dijuluki The Sacred berhasil meraih juara di panggung Asia’s Got Talent 2017.

Di babak Grand Final, pesulap bernama asli Marie Antoinette Riana Graharani itu berhasil mengalahkan dance group DM-X Comvalenoz asal Filipina, beserta tujuh peserta lainnya yang berasal dari seluruh Asia, seperti Mongolia, Taiwan, Malaysia, Kyrgyzstan, dan masih banyak lagi. Ia juga berhasil mengalahkan finalis lain dari Indonesia, Angela July dan membawa pulang USD100 ribu (sekira Rp1,35 miliar).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini