Share

4 Fakta Ghea Indrawari Peserta Indonesian Idol, Ternyata Fans Berat BTS

Dewanto Kironoputro, Okezone · Kamis 18 Januari 2018 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 18 598 1846928 4-fakta-ghea-indrawari-peserta-indonesian-idol-ternyata-fans-berat-bts-F4NOGQt3Mx.jpg Ghea Indrawari (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Kehadiran Ghea Indrawari di panggung Indonesian Idol kerap disambut dengan sorak sorai penonton yang setia mendukungnya, hingga banyak yang penasaran tentang sosoknya di balik layar. Jika sekadar menunjukkan penampilannya di Indonesian Idol tidak cukup, ternyata Ghea cukup banyak menggambarkan sosok dirinya di media sosial.

Dari penampilannya di berbagai panggung Idol dan media sosial, belakangan sosok Ghea mulai terungkap oleh netizen. Sementara itu, aksi Ghea berikutnya dapat disaksikan di babak Top 15 Indonesian Idol yang akan tayang mulai Senin 22 Januari 2018. Meski benang merah penampilan Ghea adalah imej imutnya, namun penampilan berikutnya tentu belum bisa ditebak.

(Baca Juga: Genap Seminggu, Donita Gelar Syukuran Anak Kedua)

(Baca Juga: Spesial, Sacred Riana akan Tampil di Dahsyatnya Awards 2018)

Penasaran? Berikut empat fakta menarik dari Ghea, seperti dirangkum Okezone:

1. Hobi cover lagu, jadi penyanyi lokal dan youtuber

Sebelum menjajal panggung pencarian bakat, sebenarnya Ghea sudah sering menampakkan dirinya di jagat maya. Penampilan di luar panggungnya pun sesuai dengan yang kini ia tampilkan, yaitu cover lagu. Mengacu pada channel Youtube-nya, Ghea mulai unjuk gigi sejak Mei 2017, dengan lagu Cara Lupakanmu oleh Gisel.

Namun, akun Instagram-nya berkata lain. Selain piawai tarik suara, cewek 19 tahun ini juga pandai bermain alat musik seperti gitar dan piano. Unggahan pertamanya di Instagram pun berisi cover lagu Stand by You karya Rachel Platten. Sebelum masuk Indonesian Idol, ia masih sempat mengunggah cover lagu Issues karya Julia Michaels, yang ia pakai saat audisi pertama di depan para juri.

2. Pernah ikut Rising Star Indonesia

Indonesian Idol bukan ajang pencarian bakat pertama yang ia ikuti. Dengan harapan yang serupa, ia sempat menjajal Rising Star Indonesia season kedua, yang ketika itu dimenangkan Andmesh Kamaleng. Hari ulang tahunnya pada 10 Maret pun dihiasi ucapan selamat dari para peserta seperti Andmesh, Trio Wijaya, Vero, dan Agung & Mieke. Meski begitu, cewek asal Singkawang ini belum mengabarkan lebih lanjut tentang hubungannya bersama para mantan kompetitornya itu.

3. Dihujat Ari Lasso lantaran salah panggil

Ghea berusia 19 tahun, hampir sama dengan anak Ari Lasso. Saat hadir di panggung, ia sempat memanggil Ari dengan sebutan “om” yang langsung bikin bete Ari. Lawakan ini masih ada sampai Ghea lolos babak Top 20, dan akan menghadapi babak Top 15 mulai Senin pekan depan. Lantas, mengapa Ghea memanggil Ari dengan “om” sementara memanggil Armand Maulana, yang lebih tua dari Ari, dengan “Kang”? “Soalnya kharismanya kayak om-om," kata Ghea lirih.


4. Mengaku ARMY (fans berat BTS)

Foto-foto di akun Instagram Ghea memang terlihat rapi, tapi mungkin ia sempat terselip saat tidak menghapus foto editannya, menunjukkan seakan-akan ia tengah video call dengan Jin “BTS”. Terang-terangan, ia menulis,”Oppa goodnight yaaa :(“ Meski awalnya ingin menghapus foto itu, yang disebutnya karena tengah jomblo dan susah tidur, tapi hingga kini foto itu masih ada. Akhirnya banyak yang fokus pada Ghea, apalagi karena ia menulis deretan hashtag “#fangirlingbelike #jin #bts #army #gheasehat #delsoon #efek #insomnia #biarkan #jomblo #berkreasi #sayang #oppa”.

“Aww Ghea, kita sesama ARMY. Hwaiting Ghea..,” tulis seorang netizen.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini