Share

Tak Takut Persaingan, Ikmal Tobing Support Icez Buzz Bentuk Play Girls

Edi Hardian , Okezone · Jum'at 19 Januari 2018 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 19 205 1847695 tak-takut-persaingan-ikmal-tobing-support-icez-buzz-bentuk-play-girls-n9Bo5nCN9C.jpg Ikmal Tobing dan Personel Play Girls (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Selera dan influence dalam dunia musik tidak bisa dibatasi begitu saja, hal tersebut juga terjadi pada drummer Ikmal Tobing. Meski masih eksis bersama Dj Goeslan dengan project IG, namun Ikmal justru memberi support pada adittional bass, yaitu Icez.

- Baca Juga: Selamat! Rayakan Hut ke-2, Ikmal Goeslann Banjir Ucapan dari Artis Tanah Air

Icez sendiri bukanlah nama baru di industri musik Indonesia. Jebolan Dream Band yang pernah memperkuat Kotak dan Triad asuhan Ahmad Dhani, kini Icez mantap maju bersama band barunga Play Girs.

Ikmal sendiri tetap memberikan support pada pengisi bassnya meski harus berjalan dengan grup yang berbeda.

"Kalau gue, meskipun beda grup sama Icez, gue tetep support dia, intinya walaupun beda grup gue tetap support," ujat  Ikmal Tobing pada Okezone.

Play Girls sendiri diperkuat oleh DJ Nathalie, Fianny (vokal), dan tentu saja Icez Buzz (bass). Mereka saat ini mengusung single perdana bertajuk Medusa.

Tak sampai disitu, Ikmal Tobing juga memberi support pada penyanyi baru Sarah Pandjaitan yang meluncurkan lagu I'm Sorry Beb. Bagi Ikmal, support pada sesama musisi menjadi sebuah keharusan.

- Baca Juga: Tak Cuma Single, Project IG Juga Lahirkan Lagu Cover di Kamar

"Gue selalu support siapapun, tentunya tanpa merasa tersaingi," tutup Ikmal Tobing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini