Share

Anggun C Sasmi Bantah Ada Persaingan dengan Agnez Mo

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 19 Januari 2018 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 19 33 1847480 anggun-c-sasmi-bantah-ada-persaingan-dengan-agnez-mo-jDg5XInoR5.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA Anggun Cipta Sasmi membantah bahwa dirinya memiliki persaingan tersendiri dengan Agnez Mo. Hal itu disampaikan langsung oleh Anggun melalui akun Twitter-nya setelah dipicu oleh kabar yang menyebut bahwa hubungan keduanya tidak akur.

Baca juga: Krystal Beberkan Alasan f(x) Tak Comeback Hingga 3 Tahun

“Aku tidak mengerti mengapa orang-orang melihat kami sebagai kompetitor. Aku sangat menghormati Agnez, dia sangat berbakat & aku berharap yang terbaik, selalu,” tulis Anggun.

Selain itu, Anggun juga menegaskan bahwa dirinya dan Agnez merupakan seniman yang tidak terlalu memikirkan tentang pemberitaan yang beredar. Mereka adalah seniman yang siap berbicara melalui karya.

 

“Berhentilah membesarkan peperangan palsu. Kami bukan atlet yang berkompetisi di pertandingan Olimpiade. Kami adalah seniman dan kami di sini untuk menghibur dan berbagi cinta,” lanjut ibu satu anak tersebut.

Twit dari akun @Anggun_Cipta ini akhirnya sampai juga di telingan Agnez. Balasan pun langsung datang dari akun pribadi milik pelantun Choke Bottle tersebut.

Baca juga: Goo Goo Dolls hingga Daniel Caesar, Penampil Spesial di Java Jazz Festival 2018

“Tentu saja. Aku menghormati kamu dan kesenian kamu juga. Kami selalu saling mendukung satu sama lain (tapi kami tidak memamerkannya di media sosial, guys!). Kami secara jelas memiliki genre yang berbeda, tapi kami berdua sangat menyukai musik. Kami senang dengan apa yang kami lakukan. Serius, omong kosong perang palsu ini harus dihentikan,” tegas Agnez dalam twit balasannya kepada Anggun.

Kedua musisi ini padahal merupakan dua contoh penyanyi Indonesia yang mampu berdiri di pasar International. Setelah Anggun sukses dengan albumnya di ranah Eropa, Agnez Mo pun mencoba mengikuti jejaknya dengan go international dan menjual karyanya di pasar Amerika.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini