Share

Terlalu Sombong, Angel Lelga "Kutuk" Vicky Prasetyo Jelang Menikah

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 19 Januari 2018 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 19 33 1847540 terlalu-sombong-angel-lelga-kutuk-vicky-prasetyo-jelang-menikah-LgBb5bGYQT.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Yoga/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang akan digelar pada 9 dan 10 Februari 2018 sudah tinggal menghitung hari. Namun, Angel yang ditemui di kawasan Hang Tuah, Jakarta Selatan justru melontarkan kutukan pada sang calon suami.

"Kamu terlalu sombong, kamu suka mempermainkan hati wanita, jadi aku yang akan mengutuk kamu," ucap Angel Lelga, Jumat (19/1/2018).

Kutukan yang dimaksud Angel ternyata bukan ungkapan kemarahan sebenarnya. Hal tersebut hanya bagian dari konsep Vicky dan Angel untuk menghias undangan pernikahan mereka.

(Baca Juga: Paul Rudd Dinobatkan sebagai Man of the Year oleh Universitas Harvard)

(Baca Juga: Rilis Bersamamu (I Will be There for You), Rowman 'Ungu' Makin Serius dengan The Row)

Ya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjalani sesi pemotretan untuk undangan pernikahan hari ini. Keduanya sepakat memilih tema Beauty and the Beast.

"Soalnya kan dia ganteng banget, jadi aku mau dia berubah jadi jelek," papar Angel saat menjelaskan alasan pemilihan tema.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggegerkan publik dengan rencana pernikahan mereka yang muncul tiba-tiba. Diam-diam, Vicky ternyata sudah melamar Angel sejak 2017 dengan bacaan surat Ar-Rahman.

(Baca Juga:Trailer Baru Tomb Raider Tampilkan Misi Utama Lara Croft)

(Baca Juga: Anggun C Sasmi Bantah Ada Persaingan dengan Agnez Mo)

Berbicara lebih dalam seputar konsep Beauty and the Beast, Vicky Prasetyo mengatakan bahwa hal tersebut ia lakukan demi mendapat restu Angel Lelga. Sebab, konsep ini memang sudah dipersiapkan Angel sejak Vicky resmi melamarnya.

"Ini salah satu persyaratannya. Jadi saat ini saya memenuhi janji saya," tandas Vicky.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini