Share

Gaya Rambut Pasha 'Ungu' Dianggap Langgar Etika, Simak Juga 5 Transformasi Tampilan Rambutnya

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Senin 22 Januari 2018 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 22 194 1848589 gaya-rambut-pasha-ungu-dinggap-langgar-etika-simak-transformasi-tampilan-rambutnya-yang-jadi-trendsetter-vrt3gIy9uK.jpg Model rambut Pasha menjadi sorotan (Foto: @najwashihab/Instagram)
A A A

SIGIT Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab dikenal dengan Pasha ‘Ungu’ kini tengah menjadi sorotan. Bukan perihal kinerjanya sebagai Wakil Walikota Palu melainkan perihal gaya rambutnya.

Ya, gaya rambut Pasha yang menjadi perbincangan adalah potongan rambut gaya skin fade dan dikuncir kecil ke belakang. Hal ini menjadi perbincangan lantaran kala itu Pasha tengah mengenakan seragam Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penampilan Pasha dengan gaya rambut tersebut pun sontak ramai di media sosial. Tak ayal bila kemudian Kementerian Dalam Negeri menganggap tampilan rambut Pasha melanggar etika.

Sebelum hadir dengan potongan rambut skin fade dan dikuncir ke belakang, Pasha ‘Ungu’ memang kerap bergonta-ganti gaya rambut. Maklum, profesi terdahulunya sebagai pentolan grup band membuatnya harus tampil berbeda agar tak terkesan monoton.

Berikut adalah beberapa potongan rambut yang pernah diaplikasikan Pasha ‘Ungu’, sebagaimana dirangkum Okezone dari berbagai sumber.

Pendek dan rapi

Pasha ‘Ungu’ sempat menjadi sosok model untuk produk sampo pria. Sebagai model bintang iklan tersebut, istri Adelia Wilhelmina itu memotong rambutnya menjadi pendek dan rapi. Dengan potongan rambut tersebut, Pasha terlihat tampan dan awet muda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Spike

Saat gaya rambut spike tengah menjadi tren pada masanya, Pasha tak mau ketinggalan mencobanya. Bila beberapa pria memberikan sentuhan spike pada bagian depan rambutnya saja, Pasha justru membiarkan hampir seluruh bagian rambutnya, khususnya bagian atas dan depan, berdiri tegak. Kemudian, sisi samping rambutnya dibiarkan menipis.

Mohawk

Selain spike, gaya rambut Mohawk juga pernah diaplikasikan mantan istri Okie Agustina itu. Ia mencukur habis rambut bagian belakangnya termasuk pada bagian sisi-sisinya. Sementara, bagian atas dan depan rambut dibiarkan panjang khas gaya rambut Mohawk pada umumnya. Dalam penataannya, Pasha terlihat sering menyisir atau menata rambut ke arah depan bukan berdiri tegak.

Poni samping

Menanggalkan gaya rambut Mohawk, pria kelahiran 1979 itu sempat tampil dengan rambut poni yang ditata ke samping. Kala itu, tampilan sisi-sisi rambutnya sudah terlihat bergaya fade skin.

Fade skin dan kuncir ke belakang

Nah, yang berikut ini adalah model rambut Pasha ‘Ungu’ yang cukup menarik perhatian publik. Dengan tampilan fade skin dan rambut bagian atas yang masih panjang, Pasha tampil beda dengan mengikatnya ke belakang. Dan, model rambut ini yang dikenakan Pasha saat menghadiri sebuah program di sebuah televisi swasta dan mengenakan seragam khas Pegawai Negeri Sipil (PNS).

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini