Share

Ayah Baru Bisa Gendong Bayi Pakai Kaos Kangguru, Ini Wujudnya

Vessy Frizona, Okezone · Senin 22 Januari 2018 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 22 196 1848574 ayah-baru-bisa-gendong-bayi-pakai-kaos-kangguru-ini-wujudnya-jRuhCsUWOn.jpg Gedongan bayi untuk ayah baru (Foto:Huffpost)
A A A

ADA banyak produk di luar sana yang bisa dijadikan hadiah untuk orangtua baru atas kelahiran bayinya. Seperti buku parenting, pakaian bayi, tas, boks bayi, hingga kain gendongan.

Semua produk itu memang berguna, tapi bagi orangtua baru mengasuh bayi tidak mudah. Salah satu yang harus dipelajari adalah tentang cara menggendong. Ayah baru akan sangat kesulitan belajar menggendong bayi, apalagi dengan alat gendong.

Tapi mulai sekarang segala kesulitan itu bisa dihentikan. Ayah baru bisa dengan mudah menggendong bayinya tanpa harus belajar melilit-lilitkan kain atau memasang pengait alat gendong di tubuh mereka. Kini, ada kaos kangguru yang bisa langsung digunakan ayah baru untuk menggendong bayinya.

 BACA JUGA:

Tukang Cukur di India Pakai Api untuk Memangkas Rambut, Berani Coba?

Namanya kaos kangguru, di bagian depan kaos ada kantong kecil yang elastis untuk tempat menggendong bayi. Persis seperti tubuh kangguru yang kulitnya dilengkapi dengan kantong untuk menggendong bayi mereka. Kaos ini sangat menggemaskan. Ketika ayah memakai kaos ini sambil menggendong bayi, kelihatannya sangat lucu sekali.

Kaos ini dirancang oleh Lalabu dengan nama produk, Dad Shirt. Kaos ini dirancang untuk memudahkan ayah baru menggendong bayi barunya. Kaos ini sangat ideal bagi para ayah baru yang ingin menggendong bayi dan mengajak bauh hati mereka berjalan-jalan tanpa mengikat, membungkus atau menyesuaikan diri dengan alat bagendong. Bayi tinggal dimasukan ke dalam kantong kaos, lalu ayah siap membawa bayinya jalan-jalan.

 

Dad Shirt hadir dengan model kerah v-neck yang tersedia dua warna, yaitu simple grey dan new blue. Kaos ini sangat nyaman di pakai, tak ada bedanya dengan kaos yang sehari-hari dipakai pria. Selain nyaman ayah juga tak kesulitan bernapas.

BACA JUGA:

Bintang Porno Ini Minta Orangtua Beri Pendidikan Seks kepada Anak, Kenapa?

Produk dad shirt yang juga merupakan keluaran Babywearing yang merancang produk untuk ayah dan ibu ini menyatakan bahwa produknya mereka bukan tentang filosofi pengasuhan saja. Tetapi menurut Babywearing International, produknya juga memiliki keunggulan meningkatkan ikatan orangtua dengan anak.

“Produk ini juga dapat menciptakan ikatan, memudahkan ibu menyusui, dapat membantu mengatasi depresi pasca melahirkan akibat sulit menggendong bayi, selain itu juga membuat pengasuhan menjadi lebih mudah, dan bisa menjadi penyelamat bagi orangtua,” tulis akun resmi lalu dilansir Dailymail, Selasa (22/1/2018).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini