Share

Khitan Sang Anak, Muzdalifah Meminta Izin Pada Nassar

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 22 Januari 2018 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 22 33 1848518 khitan-sang-anak-muzdalifah-meminta-izin-pada-nassar-uMblxfSc69.jpg Muzdhalifah (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Hubungan antara mantan suami istri Muzdalifah dan Nassar, bisa dibilang cukup baik. Keduanya bahkan sering kali berkomunikasi dan saling memberitahu keadaan masing-masing, termasuk kesehatan anak.

Baca Juga: Muzdalifah Bantah Terlibat Kasus yang Menimpa Mantan Suami

Baru-baru ini, anak laki-laki Muzdalifah dan Nassar, Falhan Abssar, baru saja melakukan khitanan. Bahkan untuk soal khitan, Muzdalifah pun terlebih dahulu meminta izin dari mantan suaminya tersebut.

"Sehat, kemarin kan anakku baru sunatan. Ya tentang gitu saja, untuk masalah pribadi kemana-mana enggak sih," ujar Muzdalifah yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

Meski sempat meminta izin, Muzdalifah mengaku bahwa mantan suaminya belum sempat datang dan menjenguk sang putra. Tetapi, ia berjanji akan menemui sang anak disaat kesehatannya sudah membaik.

"Sunatin anak aku izin (ke Nassar), Mau gimana pun dia kan bapaknya," tuturnya.

"Dia mau dateng nanti kalau anaknya sudah sehat. Mungkin dia orangnya enggak tegaan yah. Yang penting anaknya aku selalu jaga yang baik. Pokoknya apa pun semua buat anak," tambahnya.

Baca Juga: Muzdalifah Akui Dipusingkan oleh Kasus Mantan Suami

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini