Share

Ivan Gunawan Mendadak Tutup Mulut soal Isu Pernikahan Ayu Ting Ting

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 22 Januari 2018 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 22 33 1848542 ivan-gunawan-mendadak-tutup-mulut-soal-isu-pernikahan-ayu-ting-ting-GvChKm8tMr.jpg Ivan Gunawan (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Isu pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting beberapa waktu belakangan ini memang santer menjadi pemberitaan. Tak pernah terlihatnya Ayu menggandeng pria manapun, membuat masyarakat penasaran mengenai pernikahan pelantun Sambalado yang dikabarkan akan terjadi sekitar tanggal 20-an.

Baca Juga: Mbah Mijan Ramal Inisial Calon Suami Ayu Ting Ting, Netizen: Ayah Ozak

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018), Ivan Gunawan selaku desiner dari gaun tersebut kembali tak mau buka suara. Padahal sebelumnya dalam tayangan Go Spot, RCTI, ia sempat menyatakan bahwa gaun tersebut akan digunakan Ayu untuk menikah dalam film yang akan ia perankan bersama Boy William.

"Iya iya lihat saja nanti kayak apa," ucapnya.

"Ya (gaunnya) requestan dari Ayu lah, dia mau menikah," tambahnya.

Baca Juga: Putri Ayu Ting Ting Semakin Berprestasi dengan Juara Lomba Menyanyi

Lebih jelasnya Ivan Gunawan mengaku bahwa tak sulit baginya mengerjakan gaun yang akan dipakai oleh sahabatnya tersebut. Sebab, dirinya merupakan seorang desainer handal.

"Enggak (sulit) lah, desainer handal bikin gaun sulit, gampang lah," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini