Share

Digugat Cerai Ewan McGregor Setelah 22 Tahun Menikah, Istri Kecewa

Lidya Hidayati, Okezone · Senin 22 Januari 2018 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 22 33 1848581 digugat-cerai-ewan-mcgregor-setelah-22-tahun-menikah-istri-kecewa-pEmEmURnG4.jpg Ewan McGregor dan Eve Mavrakis (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES – Ewan McGregor membuat publik terkejut ketika tiba mengumumkan telah menggugat cerai istrinya, Eve Mavrakis. Ewan mengakhiri rumah tangganya dengan Eve yang sudah dibangun selama 22 tahun.

Sebelum menggugat cerai pada akhir pekan lalu, Ewan dan Eve sudah pisah rumah selama beberapa bulan terakhir. Gugatan cerai sendiri dilayangkan bintang Trainspotting itu setelah ia tepergok berciuman dengan Mary Elizabeth Winstead di sebuah kafe di London pada Oktober 2017.

Baca Juga: Ewan McGregor Akan Bintangi Trainspotting 2

Dilansir TMZ, Senin (22/1/2018), Ewan beralasan adanya perbedaan pandangan dengan Eve yang tak lagi bisa ditolerir. Perbedaan itulah yang dipakainya sebagai alasan untuk menceraikan sang istri.

Dalam gugatannya, Ewan meminta hak asuh atas tiga dari empat anaknya. Namun hal itu ditolak Eve yang ingin hak asuh keempat anaknya diberikan kepadanya secara utuh. Eve hanya mengizinkan Ewan untuk mengunjungi putra-putri mereka.

Di saat bersamaan, Eve merasa kecewa atas gugatan cerai Ewan ini. Namun, Eve tak mau terpuruk karena perceraian ini. Wanita 51 tahun tersebut ingin bangkit dan fokus menguruskan keempat buah hatinya.

Made you a man- by me 🎸:)

A post shared by Snap: esther2219 (@esther.mcgregor) on


“Ini mengecewakan dan membuatku marah. Tapi, perhatian utamaku adalah keempat anakku agar mereka baik-baik saja,” tutur Eve kepada The Sun dilansir News.com.

Respon juga datang dari Esther Rose, anak sulung Ewan dan Eve. Remaja 15 tahun ini membuat sebuah lagu yang ditujukan untuk sang ayah. Esther mengungkapkan kesedihannya saat melihat foto Ewan berciuman dengan Winstead.

“Melihat gambar-gambar itu, mereka membuatku menangis,” tulis Esther.

Perceraian Ewan dan Eve ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Ewan masih mengucapkan terima kasih kepada sang istri ketika dia menang di Golden Globe tersebut. Namun, aktor 46 tahun itu juga memang menyebut nama sang selingkuhan yang tak lain adalah lawan mainnya di Fargo.

Baca Juga: Cium Lawan Main di Muka Umum, Ewan McGregor Isyaratkan Perpisahan dengan Istri

“Aku ingin meminta sedikit waktu untuk berterima kasih kepada Eve yang selalu berdiri di sisiku selama 22 tahun. Untuk keempat anakku, Clara, Esther, Jamyan, dan Anouk. Aku mencintai kalian,” ujar Ewan beberapa minggu lalu.

Dia kemudian melanjutkan, “Tak akan ada Ray tanpa Mary Elizabeth Winstead. Jadi, terima kasih banyak.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini