Share

Nikmat Punyai Istri Berhijab, Arie Untung Langsung Ingin Tambah Momongan

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Senin 22 Januari 2018 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 22 33 1848656 nikmat-punyai-istri-berhijab-arie-untung-langsung-ingin-tambah-momongan-8JAnmKzYHq.jpg Fenita dan Arie Untung (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Arie Untung mengaku ingin kembali memiliki momongan di ultah pernikahannya yang akan menginjak usia 13 tahun pada Februari 2018. Namun ia tidak yakin jika keinginannya ini akan disetujui Fenita Arie, istrinya dalam waktu dekat.

"Saya sih kepengin banget, tapi enggak tahu pabriknya. Dia sih, entar dulu entar dulu. Ya, yang namanya percobaan kan, produksi....hahahaha," ujarnya di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (22/1/2018).

Sekadar diketahui, Arie Untung dan Fenita Arie telah dikaruniai tiga orang anak sejak pernikahannya pada 5 Februari 2009. Memiliki tiga putra putri nyatanya belum membuat pria berusia 42 tahun tersebut puas.

(Baca Juga: Gaya Rambut Skin Fade Pasha Ungu Tuai Cibiran Warganet)

(Baca Juga: Dik Doank Didik Anak dengan Cara Jadikan Sahabat)

Keinginan Arie Untung ini dilatarbelakangi oleh perubahan yang ada dalam diri sang istri. Perubahan penampilan Fenita Arie ternyata membuat rasa cinta sang suami semakin bertambah.

Arie Untung pun mengaku hubungannya dengan Fenita saat ini seperti muda muda yang tengah dimabuk cinta. Namun hal itu tak bisa diungkap secara lebih jelas oleh pemain film Ayat Ayat Cinta 2 tersebut.

"Jadi kayak pacaran lagi. Ada kenikmatan sendiri punya istri berhijab. Nikmat gitu rasanya, jadi cobain saja, enggak bisa dishare. Kayak pacaran lagi, tambah sayang lagi. Kayak ada satu kenikmatan khusus yang cuma bisa dirasain doang. Kalau enggak percaya, ya cobain saja," papar Arie Untung.

Keputusan Fenita Arie untuk berhijab membuat publik dan pihak keluarga terkejut karena terkesan mendadak. Ia berhenti dari program acara gosip di salah satu stasiun televisi pada 30 Desember 2017 lantas menutup auratnya dengan hijab.

Kendati demikian, Fenita dipastikan tetap bekerja di industri hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya. Sebagai suami, Arie Untung juga tidak mengekang ibu tiga orang anak tersebut untuk berkarier selama tidak melanggar aturan-aturan agama.

"Membatasi pekerjaan sudah setahun belakangan sih ya kita sudah enggak ambil yang haram enggak ambil yang riba. Tapi ya pekerjaan syuting masih kok cuma beberapa pekerjaan yang enggak sejalan dikurangi lah gitu," papar Arie Untung.

"Semua proses sih. Masa cuma gara gara berhijab membatasi atau apa, enggak. Kita masih santai kok. Cuma secara pribadi berbeda saja," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini