Share

Cuma Gara-Gara Gaya Rambut, Pasha 'Ungu' Dicap Tak Pantas Jadi Pejabat Pemerintahan

Rima Wahyuningrum, Okezone · Senin 22 Januari 2018 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 22 33 1848672 cuma-gara-gara-gaya-rambut-pasha-ungu-dicap-tak-pantas-jadi-pejabat-pemerintahan-lajaEZbecW.jpg Pasha Ungu (Foto: Instagram Najwa Shihab)
A A A

JAKARTA - Pasha 'Ungu' dan jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter pada Senin (22/1/2018). Kedua kalimat tersebut masuk dalam trending 10 daftar trending topic di Twitter.

Hal itu berawal dari maraknya pemberitaan terkait ketidaksesuaian penampilan yang dimiliki oleh Pasha sebagai pejabat pemerintahan di kota asalnya tersebut.

Perbincangan berawal saat pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said tersebut menghadiri program talkshow dengan mengenakan pakaian seragam sipilnya. Ia hadir sebagai Wakil Wali Kota Palu, bukan sebagai vokalis Ungu saat itu.

(Baca Juga: Nikmat Punyai Istri Berhijab, Arie Untung Langsung Ingin Tambah Momongan)

(Baca Juga: Alasan Ovy /rif dan Marissa Tunda Resepsi dan Percepat Tanggal Pernikahan)

Penampilan Pasha dengan gaya rambutnya sontak menuai pro dan kontra di media sosial. Ia hadir dengan gaya rambut terbarunya yakni potongan skin fade dan dikuncir ke belakang.

Warganet pun langsung beramai-ramai mengutarakan pendapat mereka terkait penampilan gaya rambut Pasha di tengah masa tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu tersebut.

"Seorang pemimpin jd suri teladan... gmn dg siswa sd yg diharuskan oleh gurunya berpenampilan rapi termasuk potongan rambutnya ( siswa jawab : ikut gaya pak pasha...)," tulis @nurcahyo_bowo.

"Terlepas istilah don't judge a book by its cover, sbg pejabat publik tentu ada etika berpakaian yg sepantasnya mengikuti aturan, kalo staffnya penampilan nya gitu juga apa boleh? Ini panggung pemerintahan bukan panggung pentas seni.....," tulis @tamvanminimal.

"Suka2 diajalah yg penting bisa kerja ga banyak omong n ga korup," tulis @HapnyAndryanti.

Pasha saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu sejak 2016. Di tengah masa tugas sebagai pejabat pemerintahan, ia pun tetap meluangkan waktu bermusik dengan berbagai cara baik menghibur masyarakat setempat atau sesekali tampil dengan band Ungu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini