Share

Muzdalifah Komentari soal Kedekatan Nassar dengan Seorang Wanita

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 22 Januari 2018 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 22 33 1848697 muzdalifah-komentari-soal-kedekatan-nassar-dengan-seorang-wanita-yrECwGo8mm.jpg Muzdalifah (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Nassar, kini diketahui tengah dekat dengan seorang wanita. Bahkan kabar tersebut kini sudah terdengar hingga telinga sang mantan istri, Muzdalifah.

Mendengar kabar bahagia tersebut, Muzdalifah mengaku bahagia, bahkan ia juga turut mendoakan yang terbaik bagi pria yang sempat memberinya satu anak.

"Kita doain saja. Mudah-mudahan itu jodoh yang terbaik buat mas Nassar. Aku mendoakan yang terbaik saja," ungkap Muzdalifah yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

Baca Juga: Muzdalifah Bantah Terlibat Kasus yang Menimpa Mantan Suami

Soal rasa cemburu, Muzdalifah sama sekali tak merasakan hal tersebut. Ia bahkan merasa bahwa cemburu dapat membuat mantan suaminya tersebut terkekang.

"Kok cemburu? Tidaklah. Kalau kita cemburu berarti kita selalu mengekang bapaknya anak-anak. Tidak baik juga. Saya doain yang terbaik saja," tuturnya.



Mengenai kabar bahwa Nassar akan kembali menjadi suami Muzdalifah, ibu lima anak ini mengaku tak tahu. Ia cenderung pasrah dan berharap agar dirinya kelak bisa berjodoh dengan pria yang baik menurut Allah.

"Kalau urusan itu Allahu Hualam, saya tidak tahu, yang penting saya sama Nassar tidak ada pun ada apa-apa, yang penting saya selalu kontekan," paparnya.

"Jodoh, maut, itu urusan Allah. Saya minta kalau memang Allah turunkan imam yang terbaik mau siapapun bisa," tandasnya.

Baca Juga: Muzdalifah Akui Dipusingkan oleh Kasus Mantan Suami

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini