Share

Ayu Ting Ting Habiskan Rp55 Juta Sekali Perawatan Tubuh & Wajah

Renny Sundayani, Okezone · Selasa 23 Januari 2018 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 23 194 1848953 ayu-ting-ting-habiskan-rp55-juta-sekali-perawatan-tubuh-wajah-OgKLNyJVhH.jpg
A A A

KECANTIKAN adalah modal utama bagi selebritas seperti Ayu Ting Ting. Tak hanya melakukan perawatan wajah, Ayu juga tak lupa memperhatikan kesehatan tubuh. 

Untuk itu, ia mempercayakan perawatannya pada Dermapro Aesthetic & Slimming Centre Jakarta. Di sini, penyanyi asal Depok ini melakukan serangkaian perawatan kulit dan wajah seperti skin booster, laser glowing, cryo serum Amerika, serta infus kromosom yang hanya terdapat pada klinik ini di seluruh Indonesia. 

Ayu tak sendiri dalam melakukan perawatan, ia mengajak sang ibunda, Umi Kalsum.

Serangkaian perawatan tersebut membuat Ayu lebih cantik dan sehat, bahkan ia dapat merasakan hasilnya instan setelah perawatan. 

“Gak lama setelah Ayu perawatan langsung kerasa hasilnya, muka jadi lebih glowing dan cerah, fresh deh pokoknya,” ujar Ayu beberapa saat setelah perawatan di kawasan Tanjung Duren.

Bicara biaya khusus untuk melakukan perawatan, Ayu mengaku habiskan Rp55 juta untuk sekali perawatan tubuh dan wajahnya. 

Sebuah angka yang terbilang besar, namun menurutnya sesuai dengan yang didapat, yaitu hasil memuaskan, pelayanan maksimal, dan ditangani dokter favorit para selebritas.

“Memuaskan perawatan di sini, apalagi Dokter Tan Yuanita kan dokter kecantikan paling dicari kalangan selebritas.” tutup Ayu. (ren)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini