Share

Setelah Yakult, Ini Anting Beng Beng ala Nindy yang Banyak Ditiru Netizen

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 23 Januari 2018 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 23 194 1848984 setelah-yakult-ini-anting-beng-beng-ala-nindy-yang-banyak-ditiru-netizen-s8TilzJfnT.jpg Anting beng beng Nindy (Foto:Instagram)
A A A

AKTRIS Anindia Yandirest Ayunda atau yang biasa disapa Nindy kembali membuat geger media sosial. Penampilannya yang terbilang unik dan eye catching pun dinobatkan sebagai artis berpenampilan stylish oleh Ivan Gunawan. Kini, dia pun berulah kembali.

Setelah memasang foto anting berbentuk botol Yakult dan saat menghadiri acara fashion show Nindy mengenakan tas berbentuk mie instan, kini dia tampil dengan aksesori anteng berbentuk beng beng.

Tidak tahu darimana asal barang tersebut, namun, setiap kali Nindy mengenakan barang unik, netizen pun menyukai hal tersebut dan mengagumi dirinya. Bahkan, beberapa dari netizen merasa Nindy sudah menjadi trendsetter gaya berpenampilan.

 BACA JUGA:

Ayu Ting Ting Habiskan Rp55 Juta Sekali Perawatan Tubuh & Wajah

Sekitar 4 jam yang lalu, Nindy baru saja memposting dua foto sekaligus di akun Instagram pribadinya @nindyparasadyharsono dengan caption “Ampuun! #antingbengbengnindy”. Foto tersebut pun sampai sekarang sudah mendapat respon warganet cukup banyak. Terlihat ada sekitar 5.214 orang yang menyukai foto tersebut, dan ada 90 komentar yang membicarakan foto ini.

Ya, fotonya sendiri menunjukan 2 peremuan; yang satu masih anak-anak dan yang satu lagi sudah dewasa, yang mencoba berpenampilan serupa dengan Nindy. Gaya yang mereka tiru adalah anting beng beng yang kini sedang hits di media sosial. Ya, semua gara-gara Nindy hehehe

Jika diperhatikan, untuk foto yang pertama, yaitu foto gadis kecil mengenakan anting beng-beng, ketika merujuk pada akun aslinya, @rieare, caption fotonya adalah “Anting mommy Nindy nggak bisa dimakan, kalau anting aku bisa dong!”

 BACA JUGA:

2 Bocah Ini Rukiyah Boneka Barbie dengan Ayat Kursi, Netizen: ''Pucing Pala Barbie''!

Sementara itu, untuk akun yang satunya lagi, @@widywidyw, sayangnya tidak ada foto tersebut yang terpasang di profile Instagramnya. Mungkin Widy sengaja mengirim via pesan pribadi ke Nindy agar tidak banyak orang yang tahu. Tapi, kini foto mereka berdua menjadi viral di media sosial.

Beberapa netizen pun mengomentari aksi Nindy dan 2 perempuan yang mengenakan anting beng beng. Seperti yang diutarakan @ulpie_19, “Orang cantik mah pakai apa saja bebas”. Namun, ada juga netizen yang mengomentari aksi gadis kecil yang ikut-ikutan gaya Nindy, “Maksa banget tuh bocah,” tulis @alvnit_.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini