Share

Gaya Stylish Song Hye Kyo & Song Joong Ki di Fashion Show Dior

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Selasa 23 Januari 2018 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 23 194 1849096 gaya-stylish-song-hye-kyo-song-joong-ki-di-fashion-show-dior-sO1NHoMZyu.jpg Penampilan Song Song Couple di Dior Fashion Show (Foto:Instagram)
A A A

PARIS Fashion Week (Haute Couture) sebagai bagian dari gelaran tren musim gugur dan musim dingin 2018 tengah diselenggarakan. Digelar pada 22-25 Januari 2018, sejumlah rumah mode mempresentasikan koleksi busana terbarunya.

Kehadiran selebriti dan sosialita yang menjadi tamu undangan para desainer membuat pergelaran busana kian mewah. Tak hanya selebriti Hollywood, Paris Fashion Week juga dihadiri oleh aktris kenamaan Korea. Kali ini, giliran pasangan yang baru saja menikah pada Oktober 2016 lalu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Kemarin, 23 Januari 2018, bintang 'Descendants of The Sun' itu tampak menghadiri fashion show Dior untuk Fall/Winter Paris Fashion Show 2018. Penampilannya mencuri perhatian awak media setempat dalam balutan shirdress bercorak polkadot dan trenchoat beige.

BACA JUGA:

Resmi Tunangan, Putri Eugenie Pakai Cincin Berlian Langka Seharga Rp130 Juta

Hye Kyo tampak stylish dengan sejumlah aksesori pelengkap, seperti topi, boots, dan handbag hitam Lady Bag Dior. Riasan wajahnya dibuat alami dengan menonjolkan kulit bersih dan cantik. Kala itu, riasan wajahnya hanya dipertegas dalam pulasan lipstik merah dan eyeliner tipis.

Dua hari sebelumnya, Song Joong Ki juga menghadiri gelaran dari rumah mode yang sama. Pemeran Kapten Yoo Si Jin dalam serial drama terakhirnya itu, tertangkap kamera menghadiri busana koleksi pria untuk musim gugur dan musim dingin 2018 dari Dior Homme, lini busana pria Dior.

Song Joong Ki memadukan blus turtleneck hitam dan long coat warna abu-abu. Penampilan pria 32 tahun ini disebut-sebut menarik perhatian publik, baik pers lokal dan media internasional. Pasalnya, ia menggunakan koleksi terbaru yang baru saja ditampilkan di panggung runway. Selain Song Joong Ki, dalam gelaran tersebut hadir pula aktor Robert Pattinson serta Josh Harnett.

Ini merupakan penampilan pertama bagi Song Song Couple, sebutan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, di hadapan publik internasional usai resmi menikah. Keduanya memang cukup dekat dengan Direktur Kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri. Mengingat keduanya menjatuhkan pilihan pada rumah mode Dior saat menikah.

BACA JUGA:

Setelah Yakult, Ini Anting Beng Beng ala Nindy yang Banyak Ditiru Netizen

Menghadiri event fesyen kenamaan dunia bukan kali pertama dilakukan oleh Song Song Couple. Sebelum menikah, keduanya memang beberapa kali tertangkap kamera hadir dalam pagelaran busana rumah mode ternama baik di kawasan Asia, seperti Hong Kong, dan Eropa, seperti Prada, Chanel, dan Burberry. Demikian seperti dilansir AllKpop, Selasa (23/1/2018).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini