Share

5 Selebriti Cantik Indonesia yang Mirip Banget, Sering Dikira Kembar!

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Selasa 23 Januari 2018 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 23 194 1849219 5-selebriti-cantik-indonesia-yang-mirip-banget-sering-dikira-kembar-9IiEwvyL1z.jpg Chelsea Islan dan Tatjana Saphira (Foto: @ryanogilvy/Instagram)
A A A

BUKAN hanya kakak beradik atau anak kembar yang memiliki wajah mirip. Tanpa disadari, setiap orang di dunia ini ternyata memiliki kemiripan wajah dengan orang lain. Benarkah?

Ya, seperti beberapa selebriti wanita berikut ini yang secara tak sadar bila diperhatikan memiliki wajah serupa. Siapa sajakah mereka? Mulai dari Chelsa Islan dan Tatjana Saphira hingga Irish Bella dan Arumi Bachsin. Berikut adalah beberapa di antaranya seperti dirangkum Okezone.

Chelsea Islan dan Tatjana Saphira

Sekilas dilihat, wajah Chelsea Islan dan Tatjana Saphira terlihat mirip. Mereka tampak serupa namun tak sama. Keduanya pun memiliki wajah blasteran. Chelsea berdarah Indonesia-Amerika Serikat, sedangkan Tatjana berdarah Indonesia-Jerman. Kemiripan lainnya, dua perempuan canti ini juga sama-sama berusia awal 20-an.

(Foto: @ryanogilvy/Instagram)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nagita Slavina dan Gita Gutawa

Nagita Slavina dan penyanyi Gita Gutawa, keduanya memiliki kemiripan dari rahang pipi dan bentuk dahi yang lebar. Dalam beberapa pose keduanya saat tersenyum mereka terlihat sama cantiknya. Tak heran bila netizen menyebut kedua publik figur ini seperti saudara kembar.

(Foto: Instagram)

Ayu Hastari dan Hesti Purwadinata

Bagaikan saudara kembar, aktris Ayu Hastari dan presenter Hesti Purwadinata memiliki kemiripan wajah yang sama persis. Bahkan, orang-orang pun sampai sulit atau tertukar membedakan wajah keduanya. Meski demikian, baik Ayu Hastari dan Hesti Purwadinata bersikeras meyakini bahwa keduanya memiliki wajah yang berbeda.

(Foto: @ayuhastari/Instagram)

Maya Septha dan Dian Ayu Lestari

Dua selebriti cantik Tanah Air ini sempat membuat publik menjadi bingung, lantaran susah membedakan mana yang bernama Dian Ayu Lestari dan Maya Septha. Sudah menjadi rahasia umum kalau Dian Ayu dan Maya Septha memiliki wajah yang mirip. Bahkan publik pun mengamini, kalau mereka seperti saudara kembar. Setuju, nggak?

(Foto: Instagram)

Arumi Bachsin dan Irish Bella

Bintang sinetron Irish Bella kerap kali dinilai memiliki wajah yang mirip dengan Arumi Bachsin. Selain memiliki bentuk mata yang lebar, mereka juga memiliki bentuk hidung mancung, serta senyum lebar yang memperlihatkan deretan gigi.

(Foto: Instagram)

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini