Share

Jo Jung Suk Tertawakan Rumor Putus dengan Gummy

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 23 Januari 2018 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 23 33 1849170 jo-jung-suk-tertawakan-rumor-putus-dengan-gummy-rDAYpj2h2i.jpg Jo Jung Suk dan Gummy (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy termasuk salah satu pasangan yang paling jarang terlihat di depan publik dan hampir tak pernah terdengar kabarnya. Gara-gara itu, Jo Jung Suk dan Gummy sempat dirumorkan sudah putus.

Namun rumor tersebut dibantah oleh Jo Jung Suk. Pemeran Cha Dong Tak di Two Cops ini menertawakan isu miring tentang hubungannya dan Gummy tersebut. Jo Jung Suk mengatakan jika dia dan Gummy baik-baik saja.

Baca Juga: Akting Hyeri Dicibir, Jo Jung Suk Beri Pembelaan

“Aku tidak pernah mendengar rumor-rumor itu. Kami pacaran dengan baik,” kata Jo Jung Suk seperti dikutip dari Soompi, Selasa (23/1/2018).

Mengaku hubungannya dan Gummy masih harmonis, Jo Jung Suk menyangkal ketika ditanya rencana akan menikah. Bintang film Annoying Hyung tersebut mengatakan jika dia dan Gummy masih menikmati masa-masa pacaran mereka.

“Kami belum benar-benar punya rencana pernikahan. Mungkin, karena kami sudah lama pacaran, sehingga aku sering ditanya (soal pernikahan) begitu. Akan benar bagiku untuk memberitahu kalian soal rencana pernikahan itu, tapi sampai sekarang kami belum punya rencana apa-apa. Hal yang tepat dilakukan adalah memberitahu kalian ketika waktunya tiba kan?” jelas Jo Jung Suk.

Di sisi lain, Jo Jung Suk mengaku jika belakangan ini dia dan Gummy susah sekali bertemu. Hal itu karena dia harus striping syuting Two Cops selama beberapa bulan terakhir, sementara sang kekasih tengah menggelar konser.

Baca Juga: Wah, Jo Jung Suk Kerasukan Roh Penipu dalam Two Cops

“Aku tidak punya cukup waktu untuk benar-benar bertemu dengannya atau ngobrol bersama. Aku akan pulang, tidur, bangun, dan kembali lagi ke lokasi syuting seperti seorang zombie. Dia juga sibuk dengan konser-konsernya. Aku pikir, aku hanya saling mengucapkan kata-kata seperti, ‘Aku menikmati kerjamu,’” cerita Jo Jung Suk.

Jo Jung Suk dan Gummy pertama kali go public soal hubungan asmara mereka pada 2015 silam setelah pacaran sejak 2014. Kini, jalinan cinta Jo Jung Suk dan pelantun You’re My Everything itu sudah hampir menginjak usia 5 tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini