Share

Lucinta Luna Siap Telanjang Demi Buktikan Dirinya Bukan Transgender

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 24 Januari 2018 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 24 33 1849524 lucinta-luna-siap-telanjang-demi-buktikan-dirinya-bukan-transgender-RD1Hiyurt5.jpg
A A A

JAKARTA - Pedangdut Lucinta Luna sempat ditantang untuk bersumpah di atas Al-quran sebagai salah satu cara untuk membuktikan pengakuannya yang menyebutkan bahwa dirinya seorang wanita tulen adalah benar.

Menanggapi mengenai tantangan tersebut, anggota grup musik Duo Bunga ini tak ingin memperdulikannya. Kini, Lucinta Luna ingin bersikap seperti mendiang Julia Perez yang cuek dengan pemberitaan miring terhadapnya.

"Sekarang aku tanya. Dia Tuhan? Dia malaikat mau nantang saya?," ucap Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Baca Juga: Target Salshabilla Berharap Dapat 1 Juta Subscriber di 2018

Baca Juga: Ngeri, Para Pemeran Film Ghost Lakukan Pemanggilan Hantu Sungguhan

"Mendingan dia urus keluarganya saja, jangan urusin saya. Saya sekarang bodo amat, sekarang saya inspirasinya Jupe. The next Jupe," tambahnya.

Tak hanya akan meniru Julia Perez, Lucinta Luna juga menganggap dirinya sebagai Ayu Ting Ting yang kerap mendapatkan hujatan. Untuk membuktikan cibiran miring, ia bahkan tertantang untuk telanjang di hadapan salah satu awak media.

"Kan aku Ayu Ting Ting. Maaf kok jadi sebut merek sih. Maaf, gini saja kalau mau saya telanjang depan Mas, mau enggak?" ujar Luvinta Luna.

"Jangan nanti masnya malah enggak bisa pulang," timpal Ratna, rekan satu grupnya di Duo Bunga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini